Home / Berita Bola / Kemenangan Besar Dari Hasil Kerasnya

Kemenangan Besar Dari Hasil Kerasnya

Kemenangan Besar Dari Hasil Kerasnya – Bhayangkara FC berhasil menekuk tamunya Partner Kukar dengan score telak 4-1 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Jumat, 21 Juli 2017. Dengan kemenangan itu, tim berjuluk The Guardian berhasil mengkudeta Madura United dari puncak classement sesaat Liga 1.

Gol kemenangan Bhayangkara FC dibuat oleh Oktiavio Dutra pada menit ke-14, Paulo Sergio menit ke-54, serta dua gol disumbangkan oleh Guy Junior semasing pada menit ke-82 serta 88. Sesaat, gol balasan tim tamu disumbangkan oleh Marcel Cesar menit ke-33.

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy menyampaikan, kemenangan besar itu buah dari usaha giat anak asuhnya yg mobilisasi intruksi dari pelatih. ” Kami udah memperlajari permainan Partner Kukar, maka kami memohon pemain sungguh-sungguh mobilisasi intruksi, ” kata dia selesai laga.

Ia menyampaikan, di set pertama anak asuhnya sesungguhnya udah bermain bagus. Cuma saja, mereka ada masalah membuat kesempatan emas maka cuma dapat membuat satu gol. Dan tim tamu tambah bisa mengambil gol. ” Gol yg terbentuk sangatlah enteng, tak selayaknya berjalan andaikan pemain konsentrasi, ” kata dia.

Masuk set ke dua, Simon memohon anak asuhnya bermain lebih agresif, serta memohon biar pemain meminimalisasi kesalahan-kesalahan seperti yg berjalan di set pertama. Benar saja, kata dia, Indra Kahfi serta kawan-kawan nyaris menang di seluruh lini. Maka, merepotkan tim tamu meningkatkan permainan.

Hasil itu bikin Bhayangkara FC waktu ini menghimpun 30 angka dari 16 pertandingan. Akan tetapi urutan mereka di puncak classement Liga 1 masihlah kemungkinan tergusur oleh Madura United serta PSM Makassar yg miliki 28 angka dari 15 laga.

Madura United baru bakal menekuni pertandingan minggu ke-16 Liga 1 melawan Barito Putera besok di Stadion 17 Mei, Banjarmasin. Sesaat PSM Makassar mesti menyambangi markas Bali United pada Ahad lain kesempatan.

About admin