Home / Berita Bola / Kekecewaan Allegri

Kekecewaan Allegri

Kekecewaan Allegri – Juru Taktik dari Juventus yakni bernama Massimiliano Allegri, menyesali penampilan anak didiknya saat ditahan imbang 1 – 1 oleh Frosinone pada lanjutan Seri A yang digelar di Juventus Stadium pada hari Rabu 23 September 2015. Menurut Allegri keadaan sepak pojok yang didapatkan Frosinone pdi menit terakhir ini seharusnya tidak terjadi.

 Juventus unggul lebih dahulu melalui gol Simeone Zaza di menit ke 50. Akan tetapi 3 poin yang telah di depan mata gagal sia – sia sebab gol Leonardo Blanchard di menit ke 92. Gol tambahan Blanchard berawal dari sepak pojok yang dieksekusi oleh Danilo Soddimo.

Usai pertandingan, Allegri mengungkapkan bahwa, apakah saya marah ? tidak, saya hanya merasa kecewa. Kami kebobolan melalui sepak pojok sebab tak bisa mengontol keadaan. Kami tidak seharusnya memberikan kesempatan pada lawan untuk menyamakan kedudukan, tambah Allegri.

Dengan hasul ini Juventus masih tertahan dalam posisi ke 13 dengan mengoleksi 5 poin dari lima laga. Mereka terpaut sepuluh poin dari Inter Milan, yang bertengger di puncak table perolehan sementara. Kami harus membayar situasi ini dengan posisi klasemen. Terdapat banyak pemain muda yang tidak terbiasa ada di dalam klub besar. Mereka bakal belajar dari kesalahanini, ujar Allegri.

About admin