Home / Berita Umum / Bos Cantik Yahoo Raup Keuntungan USD 23 juta

Bos Cantik Yahoo Raup Keuntungan USD 23 juta

Bos Cantik Yahoo Raup Keuntungan USD 23 juta – Yahoo waktu ini masihlah ada dalam sistem akuisisi oleh Verizon, serta selagi kelak akuisisi itu usai, CEO Yahoo Marissa Mayer bakal mendapatkan kompensasi sebesar USD 23 juta atau lebih kurang Rp 307 miliar (USD 1 = Rp 13. 361) .

Kompensasi beberapa ratus miliar itu bakal berwujud kombinasi pada duwit tunai (lebih kurang Rp 40 miliar) , serta ekuitas dan tunjangan yang lain. Data ini tersingkap dalam suatu dokumen yg didaftarkan ke Securities and Exchange Commission (SEC) , seperti diberitakan The Verge, Selasa (14/3/2017) .

Selagi transaksi Verizon/Yahoo ini usai, yg tersisa dari Yahoo merupakan Altbaba, yg punya saham vital di Alibaba serta Yahoo Jepang. Mayer diawalnya pernah mengakui tidak tertarik dari usaha Yahoo yg tersisa itu.

Serta Yahoo juga udah memberitakan seandainya Mayer bakal mundur dari deretan dewan direksi sesudah akuisisi itu usai. Mayer sendiri diawalnya pernah menyebutkan seandainya ia dengan cara personal sebetulnya memiliki rencana buat terus bekerja di Yahoo.

” Buat saya dengan cara personal, saya memiliki rencana buat tinggal. Saya cinta Yahoo, serta saya yakin pada kalian segala. Ini benar-benar mutlak buat saya buat memandang Yahoo berkembang ke bagian seterusnya, ” papar Mayer pada Juli 2016 lantas.

Sepanjang jadi CEO Yahoo, Mayer udah mendapatkan kompensansi sebesar USD 150 juta. Tapi pada awal Maret lantas, Mayer membeberkan seandainya bonus tahunan serta saham ekuitasnya bakal diberikan ke beberapa karyawan Yahoo sebagai perkataan terima kasih atas kerja kerasnya, lebih-lebih sesudah Yahoo 2 x dibobol hacker.

About admin