Home / Uncategorized / Apa yang terjadi ya bila mie gurih disuguhi dengan es cream?

Apa yang terjadi ya bila mie gurih disuguhi dengan es cream?

Apabila sampai kini mie disuguhi dengan kuah yang gurih serta pedas yang menggugah selera. Namun tidak sama dengan mie ramen satu ini, mie disuguhi dengan es cream.

Kerjasama rasa gurih serta manis dalam semangkuk Ramen Green Tea ini dapat mengambil perhatian. Bagaimana tak? Mie besar atau yang umum dimaksud udon itu ada dengan toping yang keseluruhannya manis.

” Mie memanglah berniat di buat gurih seperti mie biasanya. Umumnya bila seperti mie kaya ini disuguhi manis lantaran mie di buat dari jelly, ” tutur yang memiliki Tiramen, Tira pada Merdeka Bandung waktu didapati di Kanaya Foodcourt, Selasa (30/8).

Ramen green tea yang di bandrol dengan harga Rp 23 ribu ini terbagi dalam seporsi mie bercita rasa green tea, es cream vanila, bermacam sereal berasa buah dan cokelat, mochi serta bebrapa supaya berupa mirip telur rebus yang dibelah.

Sebagai pelengkap, ditambahkan susu vanila dalam semangkuk Ramen Green Tea. Makanan manis ini pas jadikan sebagai penutup pada peristiwa makan yang memberi kesan tidak sama.

” Termasuk unik, Ramen Green Tea ini mempunyai banyak pengagum. Banyak yang kesini hanya buat makan Ramen green tea soalnya rata-rata pada katakan ini lain serta tidak didapati di tempat yang lain, ” tuturnya.

Tidak cuma Ramen Green Tea yang mendatangkan citar harapan gurih serta manis, ada juga Zaru green tea yang menyuguhkan mie dari teh hijau. Bedanya, Zaru Green Tea tak disajikan dengan bermacam toping manis seperti Ramen green tea.

About admin