Home / Uncategorized / Adu Mulut Dengan Anggota Polisi, Wanita Ini Tewas Teseret Mobil Polisi

Adu Mulut Dengan Anggota Polisi, Wanita Ini Tewas Teseret Mobil Polisi

Adu Mulut Dengan Anggota Polisi, Wanita Ini Tewas Teseret Mobil Polisi – Seseorang wanita muda di Kabupaten Pelalawan, Riau, MM (24), tewas karena terbawa mobil. Yang memiliki mobil di ketahui seseorang anggota polisi berinisial AP.

Sebelumnya terbawa mobil, korban pernah ikut serta pertikaian dengan AP. Sekarang ini polisi masih tetap memburu Aipda AP, Kepolisian Bidang (Polsek) Pangkalan Menguras, Pelalawan, yang bertugas jadi polisi jalan raya (polantas). Sesaat jenazah korban telah dipulangkan ke tempat tinggal duka serta hari ini disemayamkan.

“Saat ini kami masih tetap lakukan pengejaran pada Aipda AP. Pada korban serta tersangka telah sama-sama kenal, ” kata Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi, Rabu (12/7/2017).

Kapolres menyebutkan, momen itu bermula dari pertikaian pada korban serta Aipda AP di hotel di Pangkalan Kerinci, ibu kota Kabupaten Pelalawan, pada Selasa, 11 Juli 2017 sore. Keributan berlanjut sampai pelataran parkir hotel.

Aipda AP bergegas masuk ke mobil type jeep kepunyaannya serta korban mengikutinya. Aipda AP tidak perduli. Dia tetaplah menghidupkan mesin serta percepat laju mobilnya. Lihat hal tersebut, MM memegangi kaca spion mobil korban.

Karna selalu memegangi kaca spion, korban juga terbawa sampai sebagian mtr.. Karena lukanya yang cukup kronis sesudah terbawa mobil, korban terjatuh. “Namun waktu korban terjatuh, anggota kita itu membiarkan saja serta segera pergi tanpa ada lakukan pertolongan, ” paparnya.

Korban pernah dibawa ke rumah sakit, tetapi nyawanya tidak tertolong. Sesaat tim Reskrim Polres Pelalawan mendeteksi aktor lari ke arah Kota Pekanbaru.

About admin