Home / Berita Bola / Yaya Toure Dapat Rayuan Gaji Fantastis

Yaya Toure Dapat Rayuan Gaji Fantastis

Sejumlah klub Tiongkok tetap memperlihatkan kejutan pada awal tahun 2016 ini. Kali ini pemain Manchester City Yaya Toure yang mendapat rayuan untuk hijrah ke Liga Tiongkok. Toure digoda dengan bayaran fantastis. Dikabarkan tiure akan memperoleh gaji 30 juta poundsterling setiap tahun sesudah pajak seandainya bersedia bermain di Liga Tiongkok. Dengan demikian selama satu pekan, laki-laki Pantai Gading tersebut dapat mengantongi 576.923 poundsterling.

Pendapatan yang bakal di terima Toure di Tiongkok tersebut dua kali lipat dari yang dia terima The Citizens sekarang ini sebesar 240.000 poundsterling per minggu. Toure bisa saja bakal tergiur bersama penawaran dari club Liga Tiongkok yang tidak disebutkan identitasnya itu. Jika benar hal tersebut terealisasi, Toure bakal jadi pesepakbola bersama gaji paling mahal didunia.

Lionel Messi saja kini mendapatkan bayaran 256.000 poundsterling setiap minggunya, sedangkan Cristiano Ronaldo digaji oleh Real Madrid sebesar 288.000 poundsterling per minggu. Jikalau tergiur bersama penawaran tersebut, mantan pemain Barcelona tersebut dapat pindah di bulan Februari 2016 ini. Bursa transfer di Asia tetap di buka sampai 26 Februari akan datang.

Toure sendiri kini terancam akan kehilangan posisinya sebagai pemain utama Manchester City. Kedatangan sang arsitek tim baru musim depan, Josep Guardiola dapat membuatnya tersingkir. Guardiola pada awal mulanya sempat mendepak Yaya ketika melatih Barcelona. Berita kehadiran Guardiola ini memperbesar kesempatan Yaya menerima penawaran bermain di Liga Tiongkok.

About admin