Home / Berita Bola / Warisi Nomor 7 di Madrid, Tantangan Mariano Samai Para Pendahulunya

Warisi Nomor 7 di Madrid, Tantangan Mariano Samai Para Pendahulunya

Warisi Nomor 7 di Madrid, Tantangan Mariano Samai Para Pendahulunya – Mariano Diaz terasa terhormat dapat memanfaatkan nomer punggung tujuh di Real Madrid. Kendala seterusnya untuk Mariano merupakan ikuti jejak banyak pendahulunya.

Mariano dipulangkan Madrid dari Lyon pada musim panas ini. Ongkos yang wajib di keluarkan oleh Los Blancos dimaksud capai 23 juta euro.

Pulang ke Madrid, Mariano mewarisi nomer punggung tujuh yg gak terpakai seteah kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus. Nomer tujuh di Madrid awal kalinya senantiasa persis dengan figure lambang seperti Emilio Butragueno hingga Raul Gonzalez.

Mariano lantas terasa memperoleh kehormatan dapat memanfaatkan nomer punggung yg banyak dimanfaatkan oleh pemain besar Madrid itu. Walaupun demikian, striker berumur 25 tahun itu juga memahami besarnya tanggung jawab serta kendala yang wajib dihadapinya.

” Kenakan seragam dengan nomer ini merupakan suatu kehormatan untuk saya, ” kata Mariano terhadap Cadena Cope.

” Nomer itu tak terpakai disaat saya ada serta itu merupakan nomer yg saya senangi. Saat ini rintangannya semestinya merupakan mengimbangi apakah yg udah digapai bintang-bintang seperti Amancio, Juanito, Butragueno, Raul, serta Cristiano, dengan nomer itu. “

” Saya bekerja tiap-tiap hari biar dapat kiprah selekasnya mungkin serta saat ini saya terasa fit serta dalam situasi bagus, saya siap, ” ujarnya memberi tambahan.

About admin