Home / Berita Umum / Warga Dengan Iklas Mengantre E-KTP

Warga Dengan Iklas Mengantre E-KTP

Warga Dengan Iklas Mengantre E-KTPĀ  – Beberapa ratus warga bersama-sama singgahi kantor Gubernur DIY. Mereka mengantre untuk dapat ikuti perekaman data KTP elektronik.

Nampak juga beberapa ratus pelajar yg masihlah kenakan pakaian sekolah yg ada di kompleks Kepatihan ini. Warga yang lain dari orang dewasa serta orangtua juga mendaftarkan perekaman KTP elektronik. Perekaman serta pencetakan KTP elektronik ini dihelat di Bangsal Wiyotoprojo, Kepatihan, Kantor Gubernur DIY hari ini serta besok, Jumat (27/7)

” Saya KTP, jadi kesini diberi tahu sama Guru. Ini jadi lebih simpel, ” kata Muhamad Azkay Nuvus, pelajar SMA 1 Yogyakarta, waktu mengantre perekaman e KTP di kantor Gubernur DIY, Kamis (26/7/2018).

, dengan pelayanan ini jadi lebih membantu. Ia sebagai Kulon Progo ini mengakui ditempat tinggalnya perekaman data e-KTP.

Perekaman serta pencetakan KTP elektronik buat DIY/luar DIY yg berstatus perlu KTP ini di awali jam 08. 30 WIB-14. 00 WIB. Ketentuan buat yg udah perekaman namun belum pula mendapat e-KTP supaya membawa surat substitusi e-KTP/KTP lama.

Kalau e-KTP rusak/hilang, dibuat dengan yg baru dengan menyerahkan e-KTP lama/surat kehilangan dari kepolisian.

Buat yg belum pula perekaman, dijalankan perekaman di area dengan membawa foto-copy KK. Serta buat luar DIY, e-KTP dapat dibuat asal tdk ada pergantian data.

About admin