Home / Berita Umum / Video Vulgar Calon Walkot

Video Vulgar Calon Walkot

Video Vulgar Calon Walkot – Calon Walikota Odessa di Ukraina, Valeria Prokopenko ( 21 tahun ) bergaya vulgar di dalam sebuah video yang diunggah seseorang ke internet.

Video tersebut di duga telah diunggah oleh orang yang tidak bertanggung jawab untuk merusak reputasi Prokopenko sebagai salah satu calon walikota Odessa di wilayah Odessa Oblast Ukraina barat daya. Video itu menjadi viral hanya beberapa hari sebelum hari pemungutan suara pemmilihan walikota pada tanggal 25 Oktober 2015.

Pemilik gelar sarjana hukum itu mengklaim video itu dibuat hanya untuk kepentingan kompetisi di ajang kecantikan Miss Olymp. Dalam video yang berlangsung selama 2 menit 2 detik itu, Valeria berpose menantang ketika baru bangun tidur dengan keadaan rambut yang masih acak – acakan.

Walaupun demikian wajahnya tampak gembira, ia hanya mengenakan legging hitam dan kaos putih yang tipis tanpa mengenakan lengan. Sesekali Prokopenko berguling di atas kasur dengan pose erotis. Ia meliuk – liukkan badannya dan mencopot baju luarnya sehingga hanya mengenakan bra yang berwarna merah jambu dan pakaian dalam yang berwarna hitam, serta memakai topi yang selaras. Pengambilan gambar itu diduga telah dilakukan di sebuah ruangan apartemen. Hal itu tampak dari funitur dan latar belakang jendela kaca yang memperlihatkan gedung – gedung di ketinggian. Tidak diketahui apartemen itu milik pribadi atau orang lain.

About admin