Home / Berita Bola / Untuk Uji Coba Timnas U-22, PSSI Andalkan Sponsor

Untuk Uji Coba Timnas U-22, PSSI Andalkan Sponsor

Untuk Uji Coba Timnas U-22, PSSI Andalkan Sponsor – PSSI mengutarakan dua sumber dana buat persiapan tim nasional Indonesia U-22 menuju SEA Games 2017. Dana dari sponsor dan dukungan pemerintah sebagai sandarannya.

Agen Betting Timnas U-22 bakal bertanding di SEA Games Kuala Lumpur pada bln. Agustus yang akan datang. Sebagai persiapan menyongsong arena itu, mereka dijadwalkan bakal melakukan rangkaian training camp serta eksperimen diluar negeri.

Pada kongres tahunan PSSI yang berjalan di Bandung, Minggu (8/1/2017) tempo hari, Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi menyebutkan timnas U-22 bakal lakukan pemusatan latihan di Spanyol. Kemudian, timnas U-22 bakal melakukan tour ujicoba di Jepang serta Korea Selatan.

Dengan tempat yang cukup jauh, pasti cost yang diperlukan banyak. Menyoal itu, sekretaris jenderal PSSI Ade Wellington menyampaikan bakal memercayakan sponsor serta pertolongan dari pemerintah.

” Sumber pendapatan kami ‘kan terdapat beberapa, satu diantaranya sponsor serta pertolongan pemerintah. Kami bakal ambillah dari situ, ” kata Ade waktu dihubungi detikSport melalui telephone pada Senin (9/1/2017).

Gagasannya, PSSI bakal mengirim surat pada Kemenpora masalah pertolongan dana tersebut di minggu ini. Seperti di ketahui, sepakbola tak masuk dalam rancangan biaya Satlak Sempurna lantaran belum dikira prioritas. Sepakbola baru di pastikan bertanding di SEA Games Kuala Lumpur selesai timnas senior finis runner-up di Piala AFF 2016.

PSSI mengharapkan dibantu melalui biaya Deputi IV bagian Pembinaan Prestasi Berolahraga Kemenpora. Hal semacam ini berkaca dari pertolongan pemerintah saat PSSI tengah menyiapkan timnas menuju Piala AFF 2016.

” Minggu ini kami bakal mengirim surat (pada Kemenpora), ” ucap Ade.

Tidak cuma itu, Ade juga mengatakan bila PSSI sekarang ini sudah bikin budgeting biaya yang diperlukan. Tetapi ia menampik mengatakan dengan cara detil besaran angkanya.

” Yah, seperti cost ticket pesawat serta akomodasi disana, ” katanya.

About admin