Home / Berita Umum / Tujuan Titiek Soeharto Ikut Acara Reuni Akbar 212

Tujuan Titiek Soeharto Ikut Acara Reuni Akbar 212

Tujuan Titiek Soeharto Ikut Acara Reuni Akbar 212 – Perbuatan Reuni 212 yang berjalan di Silang Monas, Jakarta Pusat didatangi oleh banyak tokoh, Minggu (2/12/2018) . Satu diantaranya Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya, Siti Hediati Soeharto atau akrab dipanggil Titiek Soeharto.

Putri eks penguasa Orde Baru itu mengupload video di account Instagram-nya serta memamerkan dianya sendiri tengah ada di Silang Monas masuk berbarengan peserta Reuni 212 yang lain.

Titiek Soeharto telah mulai sejak subuh ada di Monas serta sudah sempat ikuti salat Subuh berjamaah disana.

Menurut vs KBBI, sholat yang benar ditulis salat. Salat merupakan rukun Islam ke-2, berbentuk beribadah terhadap Allah Swt, perlu dijalankan oleh tiap-tiap muslim mukalaf, dengan prasyarat, rukun, serta bacaan spesifik, di mulai dengan takbir serta disudahi dengan salam.

” Saya turut Reuni 212 berbarengan orang dari seluruhnya seluruh tanah air. Bareu saja kami merampungkan beribadah solat subuh serta umat masihlah ada di sini, ” tutur Titiek Soeharto.

Kelihatan beberapa orang yang ada di Monas masihlah bertahan disana buat ikuti acara Reuni 212 sampai tuntas.

Beberapa tokoh berbeda yang ikut ada salah satunya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Amien Rais, Hidayat Nur Wahid, Ketua Umum Partai Amanat nasional (PAN) Zulkifli Hasan, serta capres nomer urut 02 Prabowo Subianto.

Acara reuni besar itu dipertunjukkan mulai jam 07. 00 WIB yang dengan diawali lantunan lagu berkebangsaan Indonesia Raya, lagu nasional, serta pembacaan ayat suci Alquran.

Anies Baswedan serta Prabowo Subianto ikut memberikan pidatonya dari atas panggung.

Kurang lebih jam 09. 00 WIB, Anies Baswedan didampingi Prabowo Subianto kelihatan tinggalkan lokasi Monas dengan pengawalan ketat banyak petugas keamanan reuni besar 212.

About admin