Home / Berita Bola / Totti Kembali Ukir Rekor Baru

Totti Kembali Ukir Rekor Baru

Meski sudah tidak lagi muda namun karisma pangeran AS Roma, Francessco Totti tetap lah masih terjaga sebagai salah satu pemain legenda sepak bola Italia. Begitu juga dengan karirnya semakin tua semakin menjadi, terbukti Totti baru saja kembali menorehkan rekor yang membanggakan. rekor yang ditorehkan Totti tersebut adalah jumlah pertandinganj yang telah dimainkannya yang kini sudah mencatatkan data yang sama dengan kiper legenda Serie-A, Gianluca Pagliuca.

Totti memastikan pencapaian rekor itu saat ini ikut unjuk gigi dalam pertadingan akbar akhir pekan lalu antara Serigala Roma yang berhadapan dengan raksasa lainnya yakni AC Milan dalam laga yang dilaksanakan pada Minggu 10 Januari 2016. Dalam partai yang berkesudahan dengan skor sama kuat 1-1 tersebut Totti masuk saat laga menyisakan 20 menit lagi untuk menggantikan peran Sadiq Umar

Dalam penampilannya tersebut Totti mencatatkan sudah tampil diajng Liga Serie-A sebanyak 592 kali sepanjang karir profesionalnya. Catatan tersebut menyamai catatan yang sudah lama dipegang oleh Paliuca. Meski demikian Totti masih belum bisa melampaui catatan penampilan terbanyak yang saat ini tengah dipegang oleh Paolo Maldini serta Javier Zanetti.

Namun sayangnya menurut rumor yang belakangan beredar musim ini akan menjadi musim terakhir bagi Totti sebelum akhirnya dia memutuskan untuk gantung sepatu musim depan. Meski belum ada pernyataan resmi namun Totti sadar bahwa usianya sudah mulai senja dengan kondisi fisik yang tidak lagi seperti dulu serta lebih sering harus mengalami cedera.

About admin