Home / Berita Bola / Tottenham Hotspur Resmi Tahan Pochettino

Tottenham Hotspur Resmi Tahan Pochettino

Pernah tersiar berita bahwa pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino bakal meninggalkan Tottenham Hotspur dan beralih karier jadi manager Manchester United periode depan. Tetapi berita tersebut terbantahkan. pendapat ini datang sesudah berita tentang perpanjangan kontrak sang pelatih bersama Tottenham Hotspur.

Ya, dirinya resmi menandatangani kontrak baru bersama Tottenham Hotspur sampai 2021 akan datang. Pada Awal Mulanya sang pelatih kedapatan lakukan jumpa bersama Sir Alex Ferguson, dua hari dulu. Dan tidak sedikit pihak menyimpulkan bahwa Pochettino bakal menggeser Jose Mourinho yang merupakan pengganti Louis Van Gaal.

Kami yakin ini merupakan suatu permulaan. Kami mempunyai gagasan panjang dan yakin dapat mencapai sesuatu yang besar di sini, kata Pochettino. Club ini punyai bekal yang lumayan baik. Kami meneruskan persaingan di dua turnamen yakni Premier League dan di kejuaraan Eropa.

Ia dikabarkan menandatangani kontrak sampai dua tahun ke depan. Pada Awal Mulanya ia memperoleh kontrak sampai 2019 dan kali ini kontraknya diperpanjang sampai 2021 akan datang.

About admin