Home / Berita Umum / TKN Soroti Apresiasi Prabowo ke Jokowi di Beberapa Isu Pada Debat Kedua

TKN Soroti Apresiasi Prabowo ke Jokowi di Beberapa Isu Pada Debat Kedua

TKN Soroti Apresiasi Prabowo ke Jokowi di Beberapa Isu Pada Debat Kedua – Team Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin memandang jagoan mereka unggul atas Prabowo Subianto dalam debat ke dua Pemilihan presiden 2019. TKN menyoroti animo Prabowo ke Jokowi di sebagian rumor.

“Debat ke dua ini membuktikan mutu kepemimpinan Jokowi, sangatlah kuasai panggung debat dengan baik serta santai hingga di debat ke dua ini Pak Jokowi kembali menjadi pemenang debat, 2-0 untuk Pak Jokowi,” tutur Wakil Direktur Kampanye TKN, Daniel Johan terhadap wartawan, Minggu (17/2/2019).

“Bahkan juga Pak Prabowo banyak mengapresiasi hasil kapasitas Jokowi. Itu punya arti pemerintahan Jokowi sudah kerja dengan baik untuk rakyat,” ujar Daniel.

Daniel menyebutkan data-data yg dijelaskan Jokowi sesuai sama capaian pemerintah di sektor kekuatan, lingkungan hidup serta kehutanan. Daniel ikut menyatakan pujiannya pada capaian pembangunan infrastruktur di masa Presiden Joko Widodo-Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK).

Diluar itu, Wasekjen PKB itu menyebutkan Jokowi menjawab pertanyaan-pertanyaan dari Prabowo dengan optimisme serta keyakinan diri. Karakter itu, ujarnya, diperlukan rakyat Indonesia.

“Jokowi menyikapi pertanyaan dari lawan dengan penuh optimisme serta yakin diri. Kita dibutuhkan pemimpin yg mempunyai optimisme dalam bangun bangsa ini. Pemimpin yg percaya diri bakal menggerakkan semuanya kapabilitas rakyat,” jelas Daniel.

Wakil Ketua Komisi IV DPR itu ikut menyatakan pujiannya pada closing pernyataan Jokowi di debat ke dua Pemilihan presiden 2019. Jokowi waktu itu menyebutkan dianya sendiri bakal gunakan semuanya tenaganya untuk mengatur negara serta tdk takut terkecuali pada Allah SWT.

“Tersebut hakikatnya pemimpin bukan hanya tegas bicara di komunitas tetapi ikut tegas memastikan untuk kebutuhan negara dan bangsa,” ujar Daniel.

About admin