Home / Berita Bola / Timnas Tanpa Evan Dimas

Timnas Tanpa Evan Dimas

Timnas Tanpa Evan Dimas – Timnas Indonesia U-22 dapat hadapi Vietnam dalam pertandingan ke-4 Kelompok B sepak bola putra SEA Games ke-29 di Malaysia, Selasa, 22 Agustus 2017. Evan Dimas dapat tidak ada di kompetisi ini dikarenakan akumulasi kartu kuning.

Meskipun tdk bermain, Evan Dimas terus berikan semangat pada teman setimnya. Ia memohon rekan-rekannya mewaspadai segala pemain Vietnam yg diakuinya punya kebolehan tehnik individu yg bagus.

Tapi, ia juga tekankan biar tdk berpikiran Vietnam tambah baik dibanding Indonesia. ” Seandainya hingga ada pikiran Vietnam tambah baik dari kita, punya arti kita kalah sebelum saat berlaga. Yg terutama anggota tim sama sama perlu serta sama sama beri dukungan kedua-duanya, ” kata Evan.

Bab kartu kuning di pertandingan Timor Lester yg dinilai kontroversoal, Evan menjelaskan menghormati ketentuan wasit serta panitia.

Dia juga percaya rekan-rekannya dapat mengambil alih ketidakhadirannya serta memberikannya yg paling baik buat Indonesia. ” Saya juga percaya seluruhnya terhadap pelatih Luis Milla. Saya meyakini pertandingan besok jadi punya kita, ” papar Evan.

Dengan absennya Evan Dimas, Timnas buat persiapan dua penggantinya. ” Pergantian formasi dijalankan dikarenakan ada empat atau lima tempat yg beralih. Pengganti Evan belum pula di pastikan, pada Hargianto atau barangkali Hanif Sjahbandi. Yg tentunya mereka punya peluang buat terlihat besok, ” papar Bima Sakti, asisten pelatih tim nasional.

Timnas Indonesia U-22 mesti menang atas Vietnam biar dapat lolos. Waktu ini tim bimbingan Luis Milla ini duduki tempat ke-2 classement dengan nilai 7 dari tiga pertandingan, sama juga dengan Thailand yg ada pada barisan ke tiga. Vietnam di tempat pertama dengan nilai 9.

About admin