Home / Berita Bola / Timnas Italia Tak Bisa Mainkan Verrati

Timnas Italia Tak Bisa Mainkan Verrati

Paris Saint Germain umumkan wacana operasi hernia pada Marco Verratti. juga Sebagai dampaknya, sang pemain tak dapat memperkuat tim nasional Italia terhadap Piala Eropa 2016. Veratti bakal naik meja operasi di salah satu rumah sakit di Doha pada 16 Mei 2016 akan datang. Sesudah itu, pemain berumur 23 tahun ini mesti beristirahat selama delapan minggu.

Marco Verratti tak dapat ambil bagian terhadap laga pamungkas PSG periode ini atau Piala Eropa yang dihelat di Perancis pada 10 Juni 2016 sampai 10 Juli 2016, bunyi konfirmasi club.

Masalah tersebut didapatkan oleh Verratti semenjak Pebruari 2016. Dirinya pernah dinyatakan pulih dan main dua kali juga sebagai pengganti buat PSG. Akan tapi, cedera Verratti kembali kambuh terhadap sesi latihan. PSG lantas meminta izin pada Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) buat jalankan operasi pada Verratti.

Dengan basennya Verratti tersebut turut memperpanjang masalah Timnas Italia khususnya pada sektor lini tengah tim. Pada awal mulanya, sang allenatore Antonio Conte di pastikan tak dapat mengambil pemain Juventus yakni Claudio Marchisio, yang juga dikarenakan tengah mengalami masalah cedera.

About admin