Home / Uncategorized / Tiga olahan kambing yang harus di Idul Adha

Tiga olahan kambing yang harus di Idul Adha

Pada Idul Adha, beberapa orang memperoleh daging kurban. Ada daging sapi serta kambing.

Bila anda bisa daging kambing, tersebut disini tiga olahan daging kambing yang familiar serta sering tidak pernah ditinggalkan oleh beberapa penggemar makan terutama daging kambing. Penasaran? Tersebut penjelasannya.

Sate

Sate, makanan yang satu ini sangat familiar untuk warga Indonesia terutama di Pulau Jawa. Peristiwa Idul Adha kerapkali digunakan sebagai saat pesta sate. Terkecuali lantaran olahan ini gampang dikerjakan, sate juga mempunyai citarasa lezat yang menggugah selera. Untuk memproses daging kambing yang Anda punyai, mengolahnya jadi sate maranggi ala Purwakarta, atau sate dari Madura dengan bumbu kacang dapat jadi pilihan.

Tongseng

Untuk yang sukai makanan kaya rempah serta bercitarasa pedas, kambing di proses jadi semangkuk tongseng yaitu pilihan pas. Makanan ini di proses dari bumbu seperti ketumbang, serai, daun bawang lengkuas, cabai, daun salam, bawang merah, dan bawang putih yang dihaluskan. Lalu semuanya bumbu dimasak jadi satu sampai daging merasa empuk serta bumbu menyerap prima.

Gulai

Sesungguhnya perlu saat ekstra untuk memasak gulai bakal lezat prima. Tetapi untuk Anda penggemar makanan bersantan, gulai kambing sudah pasti begitu cocok untuk jadi olahan disaat hari raya Idul Adha. Gulai kambing yang dimasak sampai bikin kambing begitu empuk lalu disantap dengan ketupat khas peristiwa hari raya, bakal bikin Idul Adha merasa lebih prima.

Disamping itu, kambing yang di proses jadi makanan berkuah umumnya mendatangkan aroma tidak enak bila Anda tidak ahli memasaknya. Juru masak dari Grand Royal Panghegar Hotel, Chef Anton sharing panduan supaya hidangan kambing berkuah merasa lezat serta aroma kambing yang di kenal menyengat tidak merasa lagi.

” Daging kambing yang bau prungus itu dilumuri dengan remasan daun pepaya yang telah dicuci bersih. Biarlah sepanjang 15 menit lantas bersihkan dengan air bersih serta barusan dimasak, ” tutur Chef Anton pada Merdeka Bandung waktu dihubungi lewat telephone selulernya, Senin (12/9).

About admin