Home / Berita Bola / The Red Berencana Lepas Sturridge

The Red Berencana Lepas Sturridge

Liverpool dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk melepaskan salah satu strker tajamnya yaitu Daniel Sturridge lantaran kondisi sang pemain yang tidak memungkinkan karena sering kali harus terjatuh diterpa masalah cedera yang tak kunjung pergi. Oleh karena itu pihak The Red akan coba bersikap terbuka terhadap sejumlah tawaran yang dilayangkan oleh beberapa klub lain yang memang menginginkan jasa sang pemain.

Laporan lebih lanjut menyebutkan bahwa pihak Liverpool baru akan membiarkan mantan punggawa Chelsea itu hengkang andai ada klub yang berani menggantinya dengan mahar mencapai 25 juta pounsterling atau setara dengan 525 milliar rupiah. Liverpool sendiri sejatinya tengah bimbang sebab disatu sisi Sturridge merupakan mesin gol bagi mereka yang selama ini tampil tajam saat kondisinya tengah bugar.

Kabar itu pun disambut hangat oleh klub rival asal London yaitu Tottenham Hotspur yang diketahui terpesona akan kemampuan yang dimiliki pemain berumur 26 tahun itu. The Lilly White berencana untuk menjadi Sturridge sebagai tandem yang sangat sesuai untuk striker andalan mereka Harry Kane yang diharapkan lebih mempertajam barisan depan skuad tim mereka.

Sepanjang menjalani karir di Anfield, Sturridge sudah mempersembahkan raihan 44 gol yang didapatkannya dari total 72 laga yang telah dmainkannya. Sementara penampilan terbaik dari pemain yang juga dipanggil Timnas Inggris tersebut terjadi saat dia menorehkan 21 gol dalam 29 partai dalam satu musim.

About admin