Home / Berita Umum / Tertangkap Basah Sedang Ngelem, Polisi Amankan 10 Anak di Balai RT

Tertangkap Basah Sedang Ngelem, Polisi Amankan 10 Anak di Balai RT

Tertangkap Basah Sedang Ngelem, Polisi Amankan 10 Anak di Balai RT – Polisi mengamankan 10 anak di Balai RT 03 RW 02 Jalan Kutisari Selatan I, Kelurahan Kutisari, Tenggilis. Mereka ditangkap sewaktu hirup aroma lem (ngelem) .

” Kala itu kami tengah kerjakan patroli, mendadak ada ibu-ibu menyebut kami. Tuturnya ada anak-anak tengah fly di balai RT, ” kata Kanit Reskrim Polsek Tenggilis AKP Puguh, Senin (12/11/2018) .

Puguh mengemukakan kala itu Minggu (11/11) kurang lebih waktu 20. 00 WIB. Kala didekati, Puguh menyaksikan 10 anak tengah sekedar duduk tiada mengindahkan sekelilingnya. Di tangannya terpegang plastik bening dengan cairan kental berwarna kuning di dalamnya.

Disana Puguh tahu kalau anak-anak itu tengah teler lantaran dampak lem yang ada pada dalam plastik itu. Puguh bersama-sama anggota berbeda lantas membawa anak-anak itu ke Polsek Tenggilis.

” Sebelum dibawa ke polsek, kami mencari barang untuk bukti. Nyatanya memang benar-benar ada barang buktinya. Lantas kami amankan mereka, ” kata Puguh.

Menurut info dari masyarakat, kata Puguh, memang seringkali ditemui wadah lem di dekat balai RT itu. ” Masyarakat seringkali merasa sisa lem selesai anak-anak pergi dari tempat. Tetapi masyarakat tdk menyangka bila lem itu dibikin nge-fly, ” tandas Puguh.

About admin