Home / Berita Umum / Terseret Banjir Saat Main di Sungai, Gilang Akhirnya Ditemukan Meninggal

Terseret Banjir Saat Main di Sungai, Gilang Akhirnya Ditemukan Meninggal

Terseret Banjir Saat Main di Sungai, Gilang Akhirnya Ditemukan Meninggal  – Siswa SMPN 33 Pekanbaru, Gilang Yusup (14) , yg awal mulanya terbenam di sungai telah diketahui dalam situasi wafat. Gilang terbenam di sungai kecil kala kembali banjir.

” Korban telah diketahui semalam, waktu 21. 00 WIB. Korban diketemukan berjarak 200 mtr. dari tempat pertama terbenam di sungai yg kembali banjir lantaran selepas hujan lebat, ” kata humas Basarnas Pekanbaru, Kukuh Widodo, Rabu (12/12/2018) .

Kukuh menuturkan, korban diketemukan team paduan dari Polsek Payung Sekaki, Basarnar, Damkar Pekanbaru, serta warga kurang lebih.

Korban awal mulanya pada Selasa (11/12) , kurang lebih waktu 14. 00 WIB, mandi di sungai kecil berbarengan teman-temannya. Korban adalah masyarakat Jl Fajar Ujung, Kelurahan Labuh Baru Barat, Kecamatan Payung Sekaki.

” Demikian diketemukan, malam itu ikut korban diserahkan team paduan ke pihak keluarganya, ” kata Kukuh.

Tetap menurut Kukuh, korban kala mandi berbarengan teman-temannya melompat dari atas pohon yg ada dipinggir sungai kecil itu. Disaat korban melompat ia tdk dapat berenang. Korban sudah sempat mengharap tolong pada teman-temannya.

” Topiknya sudah sempat berupaya untuk membantu korban. Tetapi usaha itu tidak berhasil lantaran derasnya air sungai, ” kata Kukuh.

Bocah-bocah SMP itu lantas pada akhirnya berteriak mengharap tolong masyarakat kurang lebih. Masyarakat pada akhirnya ramai-ramai mencari korban yg terbenam.

” Seterusnya, masyarakat mengabari Polsek ditempat serta memberitahu ke Basarnas, BPBD, serta damkar hingga team ramai-ramai mencari korban mulai sejak sore serta malam harinya baru diketemukan, ” tutup Kukuh.

About admin