Home / Uncategorized / Terjadi Perampokan Di Kedua Sekolah Berupa Laptop Serta Kamera

Terjadi Perampokan Di Kedua Sekolah Berupa Laptop Serta Kamera

Terjadi Perampokan Di Kedua Sekolah Berupa Laptop Serta Kamera  РDua sekolah di Kabupaten Kulonprogo, DIY dibobol pencuri. Perbuatan pencurian ini menerpa SMP 4 Samigaluh serta SMK 1 Samigaluh yg tempatnya berdekatan. Ke dua sekolah kehilangan LCD proyektor, laptop, serta camera.

Kapolsek Samigaluh, AKP Gunadi Tejamurti yg dilakukan konfirmasi menyampaikan, persoalan pencurian ini saat kali pertama didapati olegh Wakidi, penjaga SMP 4 Samigaluh.

Seputar waktu 05. 30 WIB, saksi menyaksikan pintu area Arahan Karir (BK) udah dalam urutan terbuka. Begitu pula dengan area TU, pintunya juga rusak serta terbuka. Dan di SMK 1 Samigaluh, penjaga sekolah, Sulisworo juga merasa situasi pintu area guru serta area TU juga rusak.

” Ada dua sekolah yg dibobol, ” terang Kapolsek Samigaluh yg dilakukan konfirmasi lewat telpon, Jumat (29/09) .

Polisi yg merasa laporan segera laksanakan olah TKP di lapagan. Menyaksikan saat peristiwa serta langkah masuk mungkin sangat dilaksanakan oleh orang yg sama. Lebih-lebih jarak ke dua sekolah sangatlah dekat.

Dari pendataan yg dilaksanakan sekolah, di SMP 4, kehilangan 6 LCD proyektor, 1 camera kecil, 1 laptop. Dan di SMK Samigaluh, kehilangan 2 buah LCD proyektor serta 1 buah laptop. Ditaksir kerugian sekolah ini meraih Rp36 juta.

” Memang malam itu anggota kita patroli serta berhenti di sekolah. Akan tetapi cuma di luar pagar, lantaran penjaga yg di panggil tak menyahut, ” katanya.

About admin