Home / Uncategorized / Terinfeksi Bakteri Hingga Hilang Ingatan

Terinfeksi Bakteri Hingga Hilang Ingatan

Terinfeksi Bakteri Hingga Hilang Ingatan – Deborah Usher saat ini sudah tidak mau menggunakan tampon, sejenis pembalut yang digunakan ketika menstruasi. Gara – gara mengenakan tampon, wanita yang berasal dari Inggris itu terkena infeksi bakteri langka atau dikenal dengan istilah Toxic Shock Syndrome ( TSS ).

Parahnya infeksi bakteri itu menyebabkan Deborah koma selama satu minggu atau tidak sadarkan diri dan hilang ingatan. Ketika bangun dari komanya Deborah tidak ingat keluarganya termasuk juga anaknya sendiri yang tengah berusia 8 tahun. System kekebalan tubuhnya pun melemah dan membuat Deborah sulit untuk berbicara, tidak bisa berjalan, bahkan mengenakan pakaian sendiri.

Perubahan hidup Deborah dimulaai pada Agustus 2011 yang lalu. Saat itu ia hanya mengira sakit flu biasa saja. Akan tetapi kondisinya semakin memburuk hingga akhirnya Deborah mengalami koma dan Dokter mengatakan pada keluarganya untuk siap dengan hasil yang paling terburuk.

Selama bertahun – tahun Deborah kembali untuk mengingat masa lalunya melalui foto – foto yang diperlihatkan oleh para keluarganya. Ia terus berusaha mengingat anaknya melalui foto ketika natal. Ingatannya pun berangsur – angsur membaik. Tahun ini Deborah berharap bisa merayakan natal penuh suka cita bersama anaknya dan dapat terus mengingatnya.

About admin