Home / Berita Umum / Tenggelam di Kali Angke Jakbar, Bocah 12 Tahun Belum Ditemukan

Tenggelam di Kali Angke Jakbar, Bocah 12 Tahun Belum Ditemukan

Tenggelam di Kali Angke Jakbar, Bocah 12 Tahun Belum Ditemukan – Seseorang bocah berumur 12 tahun dilaporkan terbenam di saluran Kali Angke, Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat. Sampai saat ini pelacakan tetap dilaksanakan.

” Saya bisa kabar jam 3 (15. 00 WIB) , bisa telpon ada yg terbenam, ” kata petugas piket Sudin Pemadam Kebakaran Jakarta Barat Eko Sumarno di area peristiwa, Senin (19/11/2018) .

Menurut Eko, ada 3 anak yg bermain-main di sekitaran Kali Angke. Satu diantaranya anak itu terbenam.

” Sesungguhnya sebelumnya ada yg buang kotoran. Rampung, senantiasa ada yg ajak berjalan-jalan. Senantiasa satu ada yg ngajak berenang. Atas nama Ahmad ini langsung hilang terbenam, ” kata Eko.

Ahmad yg baru usai ‘buang hajat’ itu awalannya membawa buat berjalan-jalan. Tetapi satu diantaranya temannya membawa berenang. Ahmad lantas terbenam.

Kala korban mohon tolong, teman-temannya gak berani lantaran sungai cukuplah dalam. Ke dua temannya lantas mencari pemberian ke penduduk lebih kurang sampai selanjutnya ada yg melapor ke petugas pemadam kebakaran.

” Kita ada perahu karet 2, sama gunakan jangkar, sama dibantu dari warga dari kawan-kawan PPSU ada juga yg tolong, ” kata Eko.

Eko mengasumsikan kedalaman sungai pada 3 sampai 7 mtr.. Tidak hanya itu, visibility atau jarak pandang disebutnya 0 mtr..

Sampai saat ini korban belum juga diketemukan. Bapak korban udah ada di area serta menatapi saluran kali.

” Tetap kita usahakan (pelacakan) . Sangat hingga jam 9 (21. 00 WIB) lantaran udah standardnya, serta besok pagi dilanjut kembali, ” papar Eko.

About admin