Home / Berita Umum / Team Kampanye Nasional Joko Widodo-Ma’ruf Amin Berikan Pembelaan Terhadap Najwa

Team Kampanye Nasional Joko Widodo-Ma’ruf Amin Berikan Pembelaan Terhadap Najwa

Team Kampanye Nasional Joko Widodo-Ma’ruf Amin Berikan Pembelaan Terhadap Najwa – Tubuh Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menampik jika Najwa Shihab yang di ambil KPU memandu debat ke dua Pemilihan presiden 2019. Team Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin membela Najwa yang akrab di panggil Nana itu.

” Selayaknya team samping jangan sampai dahulu menyangsikan bab profesionalitas Mbak Nana menjadi pembawa acara yang sejauh ini teruji kapasitasnya dalam memandu debat-debat politik di wadah tv, ” papar Juru bicara TKN Jokowi-Ma’ruf, Ace Hasan Syadzily pada wartawan, Selasa (22/1/2019) .

TKN yakin Najwa Shihab bisa berdiri sendiri menjadi pembawa acara. Ace ikut menyatakan pujiannya pada Najwa yang tampil tegas ke tiap-tiap narasumbernya, termasuk juga ke dua team paslon capres-cawapres dalam program acaranya sejauh ini.

Kami yakin dengan Mbak Nana kalau beliau akan profesional dalam memandu debat, ” tegas orang politik Golkar itu.

” Lihat saja dalam acara-acara talkshow di tv, Mata Najwa, amat seimbang dalam memberi peluang pada ke dua team, ” tambah Ace.

Seperti didapati, KPU menyebutkan dua nama pembawa acara menjadi calon moderator debat pemilihan presiden ke dua yang akan diselenggarakan pada 17 Februari 2o19 kelak. Tidak hanya Najwa, nama Tommy Tjokro pun masuk nominasi buat memandu jalannya debat.

BPN Prabowo-Sandiaga menampik nama Najwa. Faktanya, Najwa dipandang memihak pada satu diantaranya pasangan calon.

” Tentang gagasan KPU buat menunjuk moderator dalam debat, kami memperingatkan KPU supaya jangan sampai menunjuk moderator yang terindikasi memihak. Rekam jejak moderator sejauh ini kan memperlihatkan beberapa nama yang tersebar seperti Najwa terindikasi tidak netral di 2014, ” tutur jubir BPN Prabowo-Sandiaga, Andre Rosiade.

KPU masihlah memperhitungkan serta akan mengupas siapa yang nanti di ambil menjadi moderator debat ke dua. Ketua KPU Arief Budiman menyarankan buat debat ke dua cuma satu saja moderatornya.

” Ya dapat satu, dapat dua ya. Namun saya pribadi, tempo hari kan berpasangan, karena itu moderator dua. Moderator dua kan ambil waktu lumayan lama, jika saya sendiri menyarankan dapat satu, jadi bertambah cepat begitu, silahkan. . . silahkan tanya-jawab, ” kata Arief.

About admin