Home / Uncategorized / Tawuran Di Cawang Di Hentikan Polisi

Tawuran Di Cawang Di Hentikan Polisi

Tawuran Di Cawang Di Hentikan Polisi – Polisi selanjutnya dapat menyudahi tawuran yg berjalan di Jalan Dewi Sartika, Cawang, Kramat Jati, Jakarta Timur. Beberapa pemuda yg turut serta dalam tawuran itu diamankan oleh petugas kepolisian.

Tawuran yg berjalan sejak mulai Senin (24/4) tengah malam mampu dihentikan seputar waktu 00. 45 WIB, Selasa (25/4). Kapolres Jakarta Timur Kombes Andry Wibowo datang segera ke area.

” Berapa ada yg di tangkap. Kita dapat cek dari ke dua kubu. Kita yg terutama kita setop. Hentikan dahulu perseteruan, kelak kita identifikasi, mencari pemecahan komprehensif, ” ungkap Andry di area tawuran, Selasa (25/4/2017).

Saat sebelum berjalan pada tengah malam, tawuran ditempat yg sama dengan berjalan pada Senin (24/4). Akibat tawuran sore tempo hari itu, dua orang dilarikan ke RS Polri, Kramat Jati, dikarenakan menanggung derita luka bacok pada bagian kepala.

Tawuran pada dua group pemuda dengan juga sama sama melempar batu serta petasan. Beberapa warung yg ada di seputar area lantas rusak akibat terserang lemparan itu.

” Petasan ya, jadi bukan hanya bom molotov, ” tegas Andry.

Sekarang selanjutnya lintas yg pernah tdk dapat di lewati akibat tawuran udah kembali normal. Akan tetapi beberapa polisi masih tetap senantiasa berjaga di area. Polisi juga pernah melewatkan tembakan gas airmata kala mengusahakan menyudahi tawuran.

” Terdapat banyak kali (tembakan gas airmata). Anginnya kesini (permukiman warga), jadi yg mengenai tambah warga, ” kata salah seseorang warga yg tinggal tdk jauh dari area tawuran, Imung.

About admin