Home / Uncategorized / Tarif Harga NM

Tarif Harga NM

Tarif Harga NM –¬†Artis dengan inisial NM yang ditangkap oleh Penyidik Bareskrim Polri di hotel bintang lima kawasan Jakarta Pusat pada hari Kamis tanggal 10 Desember 2015 lalu bertarif dengan banderol Rp 50 juta hingga Rp 120 juta.

Satu kali short time sekitar tiga jam paling murah ditarif dengan harga Rp 50 juta, dan paling mahal ditarif dengan harga Rp 120 juta, ujar Kasubdit III Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Kombes Umar Fana.

Kabar berita mengenai tariff NM ini diperoleh dari polisi melalui keterangan karyawan klub malam kelas atas dengan inisial O yang diduga ia adalah seorang mucikari. Menurut Fana proses transaksi dimulai sejak tiga hari yang lalu melalui O. Kepada pelanggan O menawarkan artis ini dengan memperlihatkan fotonya.

Pertama kali ditawarkan ya foto biasa. Begitu sudah transfer sebagian itu mekanismenya lalu langsung kepada yang bersangkutan setelah itu eksekusi, kata Fana. Dalam penangkapan di hotel bintang lima di kawasan Jakarta Pusat itu Polisi juga mengamankan artis dengan inisial PR yang merupakan teman dari NM. Selain itu Bareskrim membawa manajer NM yang berinisial F juga ke kantor polisi.

About admin