Tanda Belum Bisa Move On Dari Mantan – Putus cinta memanglah menjengkelkan. Anda menangisi hubungan yang jatuh, mengonsumsi makanan yg tidak sehat untuk menghibur diri, mengingat si bekas, lantas pesan makanan tidak sehat semakin banyak sekali lagi.

Rata-rata diperlukan saat sekitaran 11 minggu sebelumnya kita dapat terima perpisahan serta mengerti faedah positifnya. Sekian menurut satu studi yang dimuat di The Journal of Positive Psychology.

Namun, bagaimana bila sesudah 11 minggu pascaputus kita masih tetap seringkali pikirkan si dia? Bila perut Anda masih tetap mulas saat mendengar nama si bekas, apakah itu berarti masa lalu mengenainya selalu tinggal? Apakah itu normal?

Bila Anda masih tetap lakukan 5 hal semacam ini, peluang Anda memanglah masih tetap susah melupakan bekas serta baiknya janganlah cepat-cepat mencari penggantinya.

1. Terobsesi lewat media sosial
Telah terang bila malam-malam sebelumnya tidur yang Anda kerjakan yaitu mengintip akun sosial media si bekas, jadi Anda belum juga ” move on “. Bila Anda susah menahan diri tidak buka akun media sosialnya, tanyakanlah pada sendiri apakah Anda memanglah menginginkan selalu terobsesi dengannya.

Maukah Anda jadi orang yg tidak dapat hidup tanpa ada ketahui kehidupan si bekas? Apakah hati Anda juga akan tahan saat lihat si bekas nyatanya telah nikmati hidupnya dengan beberapa rekannya, bahkan juga mungkin saja telah miliki gebetan baru? Baiknya selekasnya ” unfriend ” serta ” unfollow ” si bekas.

2. Dipenuhi amarah
Melupakan seorang memanglah perlu sistem, namun bila hati kita masih tetap dipenuhi amarah serta bertanya-tanya kenapa semuanya berlangsung, baiknya janganlah berhubungan dahulu dengannya. Jauhi juga ikut serta sangat dekat dengan lawan type karna motivasi Anda peluang cuma menginginkan membalas dendam.

3. Membandingkan
Janganlah tutup kesempatan Anda memperoleh kekasih baru karna fikiran Anda repot membanding-bandingkan si dia dengan si bekas.

4. Masih tetap berharap
Bila Anda menduga si bekas masih tetap mempunyai rasa cinta cuma dikarenakan ia berikan ” like ” atau melihat ” Instagram story ” Anda, buang dahulu keinginan itu. Berfikirlah rasional serta janganlah membiarkan luka hati yang mulai pulih kembali kecewa.

5. Penyangkalan
Untuk menghibur diri, kadang-kadang kita menyangkal fakta putus dengan berasumsi perpisahan ini cuma sesaat. Terimalah fakta apa yang ada serta percayalah kalau kita cukup kuat walau telah berulang-kali putus cinta. Janganlah takut untuk jatuh cinta sekali lagi karna bila si dia bukanlah jodoh, tentu ada pengganti yang tambah baik.