Home / Berita Umum / Taman Suro dan Boyo di Depan KBS yang Sering Buat Selfie Dipercantik

Taman Suro dan Boyo di Depan KBS yang Sering Buat Selfie Dipercantik

Taman Suro dan Boyo di Depan KBS yang Sering Buat Selfie Dipercantik – Taman Kebun Binatang Surabaya (KBS) yang diperlengkapi patung Suro serta Boyo, dipercantik. Ini dikerjakan karena tidak hanya jadi simbol, tempat taman sering menjadi tempat berswafoto.

” Tempatnya kan seringkali buat selfie, photo fotoan. Karena itu ingin tidak mempercantik lagi, ” kata Wali Kota Tri Rismaharini disela kerja bakti di taman depan KBS, Kamis (23/8/2018).

Dengan menggunakan baju batik, Risma yang semenjak jam 06. 00 Wib memberi arahan di tempat ke semua petugas.

Tidak hanya taman, wali kota wanita pertama di Surabaya ini dapat memberikan beberapa tempat duduk di sekitar taman. ” Bu Erna (Kadis PU Bina Marga serta Pematusan) tolong alat beratmu bawa serta ke sini buat gali taman agar cepat, ” katanya.

Tiga alat berat memiliki ukuran kecil serta tengah punya Dinas PUBMP Kota Surabaya dikerahkan. Diluar itu, beberapa petugas juga mempercantik lampu taman yang telah terpasang dengan mengecat sisi spesifik.

Seputar jam 08. 15 Wib, selesai memimpin proses percantik taman, Risma tinggalkan tempat menuju balai kota. ” Wes ya tidak tinggal. Ojok lali, pojokan wenei pos awasi, tidak nyambut gawe. (Telah ya saya tinggal kerja dahulu. Janganlah lupa di sudut dikasih pos awasi), ” pamit Risma pada petugas di tempat.

Sesaat Kadis PUBMP Surabaya Erna Purnawati mengakui pihaknya cuma menolong proses pergantian taman. ” Untuk tanaman apakah lantas ditanam di titik manakah dan type bunga Dinas Kebersihan serta Ruangan Terbuka Hijau. Kami cuma menolong untuk percepatan, ” lebih Erna.

About admin