Home / Berita Umum / Sully Tengah Berinar Matanya Menunggu Jenasah Majikannya

Sully Tengah Berinar Matanya Menunggu Jenasah Majikannya

Sully Tengah Berinar Matanya Menunggu Jenasah Majikannya – Waktu bangsa Amerika berduka atas wafatnya George H. W. Bush, anjing tercintanya membuat banyak orang-orang terenyuh. Bagaimana tidak, hewan bernama Sully itu dengan muka muramnya, senantiasa setia ada di dekat peti mati Presiden ke-41 AS itu.

Sully kali pertama mengundang perhatian disaat jubir Bush, Jim McGrath, mengupload satu photo lewat account Twitter pribadinya dengan info, ” Misi tuntas. ” Photo itu perlihatkan Sully yg tengah meringkuk dengan muka muram, terlihat berjaga di dekat peti mati Bush yg dilapis bendera AS.

Banyak pemakai medsos lantas berterima kasih atas dedikasi Sully serta memberikan komentar berkaitan kesetiaan anjing itu pada pemiliknya.

” Setia sampai akhir. Ini dia kenapa kami benar-benar menyintai anjing, ” tuliskan pemakai Twitter @SamSofiMama seperti ditulis BBC, Selasa (4/12/2018) . ” Ya, anjing memang demikian penuh cinta, berdedikasi serta setia! ” tuliskan pemakai Twitter yang lain.

Bahkan juga ada yg tidak dapat meredam air matanya memandang photo Sully itu. ” Kenapa saya menangis untuk Sully? ” tuliskan Mae Jennings dalam cuitan di Twitter-nya.

Photo Sully itu pun diupload oleh account Facebook sah America’s VetDogs, instansi yg menjaga anjing itu semenjak lahir. Dalam info fotonya, America’s VetDogs menuturkan jika Sully nanti akan dibawa ke Walter Reed Bethesda untuk menunjang terapis fisik buat tentara yg terluka serta tengah dalam periode pemulihan.

Semenjak awal, Sully memang diperlihara VetDogs untuk program buat terpidana agar dapat mengarahkan kapabilitas basic pada binatang. Waktu mencapai umur dua tahun, anjing type labrador itu dikasihkan pada Bush pada Juni kemarin.

Bush yg menderita penyakit parkinson, memakan saatnya dengan duduk di kursi roda atau skuter bermotor. Sully lantas setia menunjang disaat Bush senior menjatuhkan barang, atau mau buka serta tutup pintu, sampai menghimpit tombol darurat.

About admin