Home / Berita Bola / Strategi Belanja Murah

Strategi Belanja Murah

Strategi Belanja Murah – Beberapa orang amat berhati – hati dalam berbelanja, sebab berhubungan dengan penggunaan uang yang memang harus digunakan secara efektif. Kebutuhan – kebutuhan yang banyak inilah yang membuatmu harus berhemat untuk belanja sekedarnya saja sesuai kebutuhan yang diinginkan.

Memang tak mudah untuk mengendalikan berbelanja ini, apalagi perempuan yang sering tergoda dan kelap mata dengan barang – barang yang diinginkannya. Namun demikian kami tak perlu secara ekstrim untuk menghemat keuangan, ada cara yang bisa membuat kamu tetap bisa berbelanja hemat barang – barang keinginanmu dan mendapatkan diskon dengan mengikuti promo Mandiri e-cash.

Setiap hari Senin kamu hanya perlu berbelanja barang – barang kebutuhanmu di Bukalapak minimal Rp 200. 000 dalam satu kali transaksi. Kumpulkan dulu list produk – produk kebutuhanmu dari berbagai kategori di Bukalapak. Contohnya fashion, makanan, personal care, aksesoris handphone ataupun jenis lainnya.

Jika total semua belanjaan kamu Rp 200. 000 atau lebih, maka kamu berhak untuk mendapatkan cashback senilai Rp 50. 000 lumayan kan? Kamu bisa berbelanja online dengan lebih efektif dan tidak perlu antri di kasir. Promo ini hanya berlaku untuk setiap hari Senin mulai tanggal 9 November 2015 dan berakhir tanggal 31 Desember 2015.

About admin