Son Heung-min Sangat Terpukul Setelah Membuat Andre Gomes Cedera – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengatakan Son Heung-min merasa terpukul sebab membikin Andre Gomes cedera serius. Pochettino juga mendoakan biar Gomes lekas membaik.

Tottenham mengunjungi ke home Everton di Goodison Park, pada derby minggu ke-11 Premier League, Minggu (3/11/2019). The Lilywhites sukses menang lebih dulu berkah gol yang disarangkan Dele Alli pada menit ke-63.

Sesudah itu, pertandingan berlangsung semakin hebat. ketika laga masuk di menit ke-78, Son melakukan sliding pada gelandang Everton, Andre Gomes, yang sedang menggiring bola.

Tekel yang dijalani winger Tottenham Hotspur itu berkesudahan fatal. Gomes Agen Bola terjungkal di lapangan dan merintih kesakitan karena engkel kanannya patah.

Akibatnya, mantan punggawa Barcelona itu langsung di angkat ke rumah sakit, dan posisinya digantikan Gylfi Sigurdsson. efek menekel tersebut, Son yang tadinya akan diganjar kartu kuning, langsung mengantongi kartu merah.

Pemain kesebelasan Korea Selatan itu merasa sakit hati atas apa yang telah dilakukannya pada Andre Gomes. sampai-sampai, Son Heung-min hingga mesti ditenangkan oleh teman satu tim dan sejumlah punggawa Everton.

Setamat match yang beres dengan angka 1-1, setelah Cenk Tosun menorehkan gol penyeimbang pada menit ke-90 7, Mauricio Pochettino berterima kasih pada punggawa Everton yang menghibur Son.

Dirinya sungguh terpukul. Para pemain Everton datang buat menghiburnya. aku ingin terterima kasih terhadap kapten Everton, (Seamus) Coleman. ia datang untuk berbicara dengan Son (di bagian ganti), ujar Pochettino.

Pada saat itu sedikit menggugupkan, seluruh orang mengetahui apa yang terbentuk di lapangan, tetapi enggak terlihat yang percaya jikalau tekel itu disengaja, lanjutnya.

Saat kami menyaksikan di TV hasilnya sungguh jelek dan juga Judi Bola kami merasa begitu kasihan pada Andre. sliding tekel itu merupakan nasib tidak baik, kata Mauricio Pochettino.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *