Home / Berita Bola / Skuad Terbaik Piala Presiden

Skuad Terbaik Piala Presiden

Skuad Terbaik Piala Presiden –  Kemenangan Persib Bandung menjuarai Piala Presiden tahun 2015  semakin lengkap usai salah satu pemainnya yakni bernama Zulham Zamrun didaulat menjadi skuad terbaik dalam turnamen. Persib Bandung menjadi juara Piala Presiden usai memenangkan 2 – 0 atas Sriwijaya FC yang diselenggarakan di Gelora Bung Karno pada Hari Minggu 18 Oktober 2015.

Dua gol kemenangan Persib Bandung dihasilkan oleh tendangan bebas dari Ahmad Jufriyanto di menit ke 6 dan juga sepakan Makan Konate yang membentur kipper musuh yakni Dian Agus Prasetyo pada akhir babak pertama.

 Meskipun demikian tidak mencetak gol, posisi Zulham adalah sebagai pemain dengan pencetak gol terbanyak dalam kejuaraan yang tak akan tergeserkan. Perolehan 6 gol juga mendapatkan imbalan sebesar Rp 100 Juta.

Performa yang bagus dari Zulham juga mendapatkan apresiasi lebih. Ia dipilih panelis menjadi skuad terbaik dalam Piala Presiden Tahun 2015 menyisihkan beberapa nama seperti Cristian Gonzales, Bayu Gatra dan juga Firman Utina dan berhak atas hadiah Rp 200 juta. Sriwijaya FC pun mendapatkan gelar yakni Laskar Wong Kito didaulat menjadi tim Fair Play dengan hadiah Rp 300 juta. Sebagai juara Persib mendapatkan hadiah Rp 3 miliar sedangkan Sriwijaya FC meraih Rp 2 miliar.

About admin