Home / Uncategorized / Skenario Indah Pada Waktunya

Skenario Indah Pada Waktunya

Bila memanglah dia bukanlah cinta sejatimu, jadi tentu ada pangeran berkuda putih yang disiapkan untukmu, Tuhan senantiasa miliki skenario.

Jadi sekarang ini isi hari-harimu dengan peluang baru, teruskan hidup dengan seluruh perasaan sukacita, rayakan masa lalu dengan membuatnya kemampuan paling besar yakni keikhlasan.

Tetapi janganlah diburu-buru juga, atau anda cuma bakal mengakibatkan kerusakan skenario indah pada waktunya.

Tabah hingga akhir! Cukup telah. Bukannya menyerah, cuma saja anda butuh lihat kenyataan yang ada.

Kata cukup senantiasa mesti berdampingan dengan kata damai. Arti ke-2 kata ini butuh dipahami dengan bijak oleh anak muda. Cukup atas apa yang telah dikerjakan hingga hari ini, walau terkadang terasa kurang bahkan juga sakit dihati, lantaran kenyataannya saat ini semuanya jadi begini.

Jadi memanglah sekianlah hidup. Menangislah bila anda ada di posisi yang anda betul-betul terasa sedih. Menangislah lantaran tak perlu sok tegar, sok kuat, seakan dapat. Tetapi lalu, tabahlah!

Lantaran Tuhan sayang sama anda, hingga anda diuji bertubi-tubi, berulang-kali, dinaikin untuk dijatuhin, selalu di buat sesak dadanya.

Janganlah lagi ajukan pertanyaan Mengapa ya semua mesti begini? Tetapi katakan Telah cukup. Ikhlaskan saja takdir dari Tuhan sekarang ini, tabah melakukan dengan rasa sukur lantaran telah di beri hati yang lebih luas dari lapangan bola.

Tersenyumlah bila satu hari kelak anda berjumpa lagi dengan dia, serta janganlah lupa katakan pada anak-anak kalau dia yaitu rekan yang hebat supaya mereka dapat mengerti kenapa butuh jadi tabah melakukan kehidupan ini, serta sebagai bekal juga bikin narasi hidup versus mereka sendiri.

Kalau saat lantas biarkanlah saat lantas, serta jadi pelajaran hidup nomer satu, kalau sekeras apa pun manusia berupaya berbarengan, senantiasa ada Dia yang Maha Memastikan semua.

Bila satu hari kelak berjumpa lagi, janganlah lupa berterimakasih pada-Nya lantaran sudah dipertemukan, jadi media mensyukuri kehidupan, sudah melalui saat muda yang penuh pelajaran.

About admin