Home / Berita Umum / Sindiran Bapak Presiden Mengenai Memakai Produk Branded

Sindiran Bapak Presiden Mengenai Memakai Produk Branded

Sindiran Bapak Presiden Mengenai Memakai Produk Branded –  Beberapa waktu yang lalu Bapak Presiden Joko Widodo sempat melontarkan sindiran pedas kepada masyarakat Indonesia yang lebih suka memakai produk luar negeri. Joko Widodo mungkin merasa miris dengan situasi para sosialita yang glamor dan suka memamerkan tas – tas branded yang harganya miliaran rupiah dibandingkan dengan memakai produk buatan Indonesia.

Akan tetapi Adien memiliki pendapat yang berbeda mengenai kecintaan masyarakat Indonesia terhadap produk buatan sendiri, kalau untuk saya malah sebaliknya, sehari – hari malah industi kreatif Indonesia sedang marak – maraknya, ujar Andien ketika ditemui di AMI Award pada hari Selasa 22 September 2015.

Menurutnya para entrepreneur muda yang terjun langsung untuk membuat produk local kurang terfasilitasi dengan baik di tengah – tengah kreativitas mereka yang sedang produktif.  Kreativitas masyarakatnya sendiri lagi naik – naiknya, kita membutuhkan tempat yang tepat untuk penyaluran kreativitas mereka. Kita butuh sarana, mari kita kedepankan produk Indonesia, jadi jika menurut saya jangan gentar, ujarnya.

Semakin kita bisa mengeluarkan karya – karya yang bisa bersaing dengan produk luar negeri pastinya orang bakal merasa ngapain kita beli produk luar negeri yang mahal – mahal jika produk kita sendiri aja bisa memuaskan hasilnya, tambah Andien.

About admin