Home / Otomotif / Shell Advance Bawa Lorenzo Ke Indonesia

Shell Advance Bawa Lorenzo Ke Indonesia

Shell Advance Bawa Lorenzo Ke Indonesia – Pencinta MotoGP di Indonesia, teristimewa Jakarta, kembali kehadiran tamu ekslusif. Sesudah diawalnya mereka kehadiran Valentino Rossi serta Maverick Vinales, saat ini giliran Jorge Lorenzo yang akan datang.

Pebalap anyar Ducati itu bakal tiba di Jakarta pada 2 Februari 2017. Lorenzo datang atas undangan Shell Advance yang udah menekuni kerja sama juga dengan Ducati.

Acara ini yang bertopik ” Hubungan kerja Tehnis Shell – Ducati : Dari Lintasan Balap ke Jalan Raya ” ini diselenggarakan buat jelas lebih jauh berkenaan kerja sama tehnis pada Shell Advance serta Ducati dan kesiapan Jorge Lorenzo serta Tim Ducati pada MotoGP 2017.

Tidak cuman Lorenzo, bakal datang juga Edward Satrio bertindak sebagai Vice President Consumer Brand Helix & Advance PT Shell Indonesia dan Karlo Tugaff yang menjabat Shell Advance Associate GLOBAL BRAND Manager.

Seperti didapati, belum lama ini Rossi serta Vinales pernah juga menyambangi Indonesia. Hadirnya mereka atas undangan salah satunya produsen motor di Indonesia.

Waktu ini, Jorge Lorenzo tengah ada di Malaysia buat ikuti tes pramusim MotoGP 2017. Dia bakal menekuni tes sepanjang tiga hari di Sirkuit Sepang, mulai 30 Januari sampai 1 Februari 2017

About admin