Setelah Bersenang-Senang Di Hari Pertama Marquez Bermain Angklung Dan Berjoget – Juara dunia MotoGP, Marc Marquez, masih tetap ada di Bandung, Jawa Barat. Dalam hari kedua-duanya, pembalap asal Spanyol itu punya kesempatan main angklung serta joget bersamanya.

Marquez datang di Bandung sejak mulai Sabtu (9/2/2019) . Sesudah seru-seruan dalam hari pertama, pembalap yang musim yang lalu memenangkan balap motor kelas paling tinggi itu kembali bersenang-senang dalam hari kedua-duanya.
Di area wisata kesenian Saung Udjo, Minggu (10/2/2019) pagi WIB, Marquez punya kesempatan bermain angklung, alat musik unik Jawa Barat. Diawali pada waktu 10. 00 WIB, hiburan untuk rider Repsol Honda itu diadakan lebih kurang 90 menit.

Marquez ketertarikan kala dibawa main angklung. Sesudah dilatih notasi suara angklung, 4 lagu dimainkan. Sejumlah salah satunya ‘Can’t Help Falling in Love dari Elvis Presley’, ‘Bengawan Solo’, serta lagu Jepang berjudul ‘Sukiyaki’.

Keadaan pecah kala Marquez dibawa berjoget dengan lagu yang dipopulerkan Luis Fonsi, Despacito.

Sebelum tinggalkan acara, Marquez pernah ambil swafoto serta video untuk diangkat di account Instagram pribadinya @marcmarquez93. Sejumlah keseruan serangkaian acara Respsol Honda Kubu Visit Indonesia 2019 telah ada pada sana.

” Ini acara yang sangat dahsyat, ” kata Marquez berikan komentar sebelum acara usai.