Home / Berita Bola / Seperti Ronaldo, Kehilangan Ramos Akan Memperburuk Madrid

Seperti Ronaldo, Kehilangan Ramos Akan Memperburuk Madrid

Seperti Ronaldo, Kehilangan Ramos Akan Memperburuk Madrid – mantan punggawa Real Madrid Predrag Mijatovic menjelaskan apabila kehilangan pemain kayak Sergio Ramos dapat berkesudahan jelek bagi klub seperti halnya halnya kehilangan Cristiano Ronaldo.

Ramos yakni sosok yang tidak tergantikan di jantung benteng Los Blancos. beliau sudah bertanding di 641 pertandingan dengan mengukir 92 gol sekaligus menolong timnya meraih 21 titel bergengsi.

masa kontrak Ramos bareng Los Merengues bakal rampung pada musim panas 2021. namun, Madrid belum Agen Casino Online pula mengasihkan penambahan masa kontrak buat Ramos.

alhasil, Ramos mulai dihubungkan dengan pintu keluar Santiago Bernabeu. bila itu, terjadi dia bakal mengikuti jejak para mantan punggawa yang dilepas oleh klub.

selama sejumlah tahun terakhir ini Madrid seperti halnya kepunyaan tradisi membebaskan legendanya ke klub lain. sebagai contoh yakni Raul Gonzalez serta Iker Casillas yang mengungsi ke Schalke serta Porto.

Kami tidak dapat membiarkan punggawa kami meringankan tim lain, sebab mereka harus membuat kepunyaan kami, mantan striker Madrid itu mengatakan. aku hendak kebijakan ini kembali, jelas Mijatovic terhadap Stats Perform News.

Sayangnya, itu enggak terjadi di Real Madrid. Raul mempunyai sejarah hebat di Real Madrid dan juga pergi dengan panduan yang jelek, Fernando Hierro sama, Casillas juga.

Mijatovic meyakinkan kalau Ramos harus merampungkan kariernya di Real Madrid. buat itu, ia mendesak klub biar segera memberinya masa kontrak anyar.

masa ini mereka berbincang tentang Sergio Ramos [melakukan hal yang sama]. Kontraknya harus diperpanjang, dua atau tiga tahun, enggak persoalan. dia mesti merampungkan kariernya di Real Madrid, lanjutnya.

kendati sudah berusia 34 tahun, Mijatovic yakin jika Ramos masih memiliki banyak kondisi buat ditawarkan terhadap Real Madrid. Mijatovic mengira Ramos selaku punggawa yang sangat utama di klub.

dirinya utama, hampir seperti halnya harta klub. bagus untuk apa yang telah dia lakukan dan apa yang bisa beliau lakukan di periode depan, sepertinya enggak di lapangan, tetapi menggembleng para punggawa muda yang gabung dengan Real Madrid perihal tips tampil, berperilaku dan membiasakan dengan klub. Itulah yang harus terjadi, tuturnya.

Madrid pula membiarkan Cristiano Ronaldo ke Juventus pada 2018. Sementara itu pula ada spekulasi yang menuturkan Luka Modric mampu meninggalkan klub pada waktu dekat.

jikalau aku diposisi di klub, aku enggak akan membiarkan punggawa agent88bet.net kayak Cristiano [Ronaldo], Sergio Ramos maupun Luka Modric pergi, tutur Mijatovic.

Mereka adalah punggawa yang walaupun kehilangan sedikit kesehatan selagi bertahun-tahun, mereka terus positif untuk para punggawa yang akan hadir.

About admin