Home / Mancanegara / Seorang Pria Tembaki Para Jemaat di Gereja Brasil, 4 Orang Tewas

Seorang Pria Tembaki Para Jemaat di Gereja Brasil, 4 Orang Tewas

Seorang Pria Tembaki Para Jemaat di Gereja Brasil, 4 Orang Tewas – Seseorang pria bersenjata melepas tembakan membabi-buta dalam suatu gereja di kota Campinas, Brasil. Tembakan itu menewaskan sekurang-kurangnya empat orang serta pemeran bunuh diri.

Rabu (12/12/2018) , korban meninggal terdiri dalam tiga pria serta seseorang wanita. Kepolisian ditempat menyebutkan empat orang yang lain alami luka-luka, dengan satu orang salah satunya saat ini dalam keadaan gawat.

Kantor berita ditempat, Agencia Brasil, memberikan laporan jika pria bersenjata itu diidentifikasi bernama Euler Fernando Grandolpho (49) , penduduk kota Valinhos, yang bertetangga dengan kota Campinas.

Penembakan berlangsung dalam gereja Metropolitan Cathedral yang berada di kota Campinas pada Selasa (11/12) waktu ditempat. Pemeran penembakan masuk ke gereja lebih kurang waktu 13. 25 waktu ditempat. Rekaman CCTV dalam gereja membuktikan pemeran langsung duduk di salah satunya bangku gereja selanjutnya menembaki beberapa jemaat yang duduk di belakangnya. Selesai mengerjakan penembakan, pemeran menembak mati dirinya sendiri.

Motif penembakan ini belum pula didapati pastinya.

Grandolpho dilaporkan tak mempunyai catatan kriminil awal mulanya serta sempat kerja jadi asisten di kantor jaksa lokasi Sao Paulo sampai tahun 2014. Sampai kini, bukti-bukti tak memberikan indikasi jika pemeran tahu korban-korbannya.

” Kami dapat mulai mengidentifikasi beberapa korban selekasnya. Kami ingin tahu siapa pemeran penembakan ini sesungguhnya, ” ucap polisi yang mempelajari penembakan ini, Jose Henrique Ventura.

Dalam pengakuan terpisah, Keuskupan Campinas menyebutkan Metropolitan Cathedral ditutup sesaat sepanjang polisi mengerjakan penyidikan.

Pastor Amauri Thomazzi yang tengah pimpin khotbah kala peristiwa memposting pesan emosional lewat Facebook. ” Seorang masuk ke gereja, menembaki serta mengundang korban. Kami tak dapat mengerjakan apa pun buat menopang mereka. Ada lebih dari 20 tembakan di sini serta ia (pelaku-red) menembak dirinya selanjutnya, ” katanya lewat pesan Facebook.

Selanjutnya, Pastor Thomazzi memohon kebanyakan orang ‘mendoakan pemeran serta kebanyakan orang yang meninggal serta terluka’.

About admin