Home / Uncategorized / Semua Pemain Indonesia Yang Terpilih Bisa Berlaga Di Kejurnas

Semua Pemain Indonesia Yang Terpilih Bisa Berlaga Di Kejurnas

Semua Pemain Indonesia Yang Terpilih Bisa Berlaga Di Kejurnas – Banyak peminat bulutangkis Indonesia sekarang siap-siap untuk menyongsong Ticket. com Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PBSI 2018, yg dapat berjalan di Britama Ajang, Mahaka Square Kelapa Gading, Jakarta Utara, untuk Divisi 1 serta Gelanggang Remaja Tanjung Priok untuk Divisi 2, pada 18-22 Desember 2018 lain waktu.

Pemain top Indonesia dapat beraksi membela club yg membesarkan nama mereka. Jejeran atlet seperti Kevin Sanjaya Sukamuljo, Marcus Fernaldi Gideon, Tontowi Ahmad, Liliyana Natsir, Hendra Setiawan, Mohammad Ahsan, Greysia Polii serta ada banyak kembali dapat turun berlaga disektor beregu kombinasi Divisi 1 pada arena Ticket. com Kejurnas PBSI 2018.
“Secara umum persiapan udah usai, Ticket. com Kejurnas PBSI 2018 siap untuk dilakukan. Kami mengharap laga berjalan dengan lancar serta sukses, klub-klub yg berlaga dapat beradu untuk mencapai titel juara serta peminat bulutangkis bisa lihat laga kelas dunia di Britama Ajang kelak, ” tutur Ketua Panitia Pelaksana, Achmad Budiharto.

“Kejurnas adalah puncak kesibukan dengan level paling tinggi, lantaran semuanya pemain terpilih di Indonesia dapat berlaga di Kejurnas ini, pun adalah arena pelajari untuk Pembinaan atlet baik di Pusat ataupun di Daerah. Pengprov mesti mengerjakan Kejurprov berbasiskan Mode Kabar, dalam rencana persiapkan atlet atlet terbaik untuk berlaga di Kejurnas. Udah waktunya Pengprov punya Program Pembinaan berdasar pada Iptek, supaya proses re-generasi berjalan efisien serta efektif. Pada Seluruh Pengurus Pusat PBSI, Panitia Pelaksana, Pengprov PBSI DKI, Teman-teman Wadah serta Banyak Sponsor saya katakan terima kasih atas usaha serta usahanya menyukseskan kejuaraan ini, ” kata Ketua Harian PP PBSI, Alex Tirta.

Untuk golongan dewasa, Kejurnas dengan cara bergantian tiap-tiap tahunnya mempertandingan nomer perseorangan serta beregu.
Tahun genap mainkan nomer beregu, sedang tahun ganjil untuk perseorangan. Sedang kelas taruna U-19 tiap-tiap tahunnya mempertandingan nomer perseorangan. Tidak cuman terdiri berubah menjadi dua golongan umur, Kejurnas pun dibagi berubah menjadi dua divisi yakni divisi 1 serta divisi 2.

Tiga peraturan peserta yg masuk ke divisi 1 merupakan mereka yg miliki peran besar dalam berkirim atlet ke Pelatnas PBSI. Tidak hanya itu, banyak atlet/club yg mencapai titel juara 1 di divisi 2 pada Kejurnas tahun awal mulanya. Dan atlet tunggal serta ganda yg miliki peringkat 30 besar, dihitung dari 1bulan sebelum kejurnas.

Divisi 1 beregu kombinasi dewasa dapat dibarengi oleh club Jaya Raya Jakarta, Djarum Kudus, Mutiara Cardinal Bandung, SGS PLN Bandung, Exist Jakarta, Atas Langgeng Banjar Baru serta PB AD Bandung.

Sedang di divisi 2 ada Banda Baru Batam, Menang Kalah Sehat Singaraja, Elang Yogyakarta, Jaya Raya Satria Sleman, Kamajaya Merangin, ICLI Gowata Sungguminasa, Tunas Jaya Kasturi Jambi, PBSI Pangkal pinang serta Sentral Banjarmasin.

Disamping itu untuk golongan taruna U-19, divisi 1 taruna di isi oleh pemain dari DKI Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Barat serta Jawa Timur.

About admin