Home / Unik / Selain Bisa Menggambar Perancang Harus Memiliki Jiwa Berbisnis

Selain Bisa Menggambar Perancang Harus Memiliki Jiwa Berbisnis

Selain Bisa Menggambar Perancang Harus Memiliki Jiwa Berbisnis – Sebagai perancang baju pemula, semestinya ada demikian banyak bagian yang perlu dipelajari.

Sebelumnya, perancang baju Barli Asmara berkata kalau perancang baju pemula mesti berkelanjutan serta disiplin untuk dapat berhasil.

Kesempatan ini, dia memberikan kalau perancang baju pemula harus tahu serta mahir dalam taktik berwiraswasta hingga bisa meningkatkan karyanya.

“Strategi usaha dapat dilaksanakan dari mulai sisi on-line, salah satunya e-commerce serta market place, ” tutur Barli selesai talkshow “The Journey of Wardah Fashion Award” dalam Indonesia Fashion Week 2017 di Jakarta sekian waktu lalu.

Dia meneruskan, perancang baju pemula harus dapat jual dengan cara segera, selanjutnya beli putus, franchise, lihat komunitas-komunitas serta industri mana yang dapat didekati, juga penentuan ikon dari brand mereka.

Tetapi, untuk Barli sendiri, hal yang paling ekonomis yaitu berjualan dengan cara on-line serta ada tiga hal utama yang perlu ditanamkan beberapa perancang pemula.

“Ada tiga hal utama, yakni mesti hidup sehat, rencana sehat, serta usaha sehat, ” ucapnya.

Menurut Barli, usaha on-line sesungguhnya cukup murah. Anda tinggal bikin contoh kurang lebih dua lusin. Kemudian, bikin dua atau tiga artikel dalam sosial media seperti Instagram.

Lantas, kalau perancang baju pemula ini mempunyai situs sendiri, jadi dapat mengunggah video serta bukti diri mereka hingga bikin beberapa orang tertarik serta ingat.

About admin