Home / Berita Bola / Saya Adalah Legenda Yamaha

Saya Adalah Legenda Yamaha

Saya Adalah Legenda  Yamaha – Pembalap movistar Yamaha MotoGP yakni bernama lengkap Jorge Lorenzo memiliki pendapat bahwa dirinya telah sukses mencatatkan diri sebagai legenda Yamaha usai meraih gelar dunianya yang ketiga di kelas tertinggi pada musim ini. Hal ini diucapkannya melalui Speedweek.

Gelar yang telah disandang Lorenzo tahun ini adalah yang kelima berkarier di Grand Prix yakni setelah gelar GP250,dan 2007 dan sua gelar MotoGP pada tahun 2010 dan 2012. Por Fuera mengaku ingin terus bertahan di Yamaha hingga akhir karier, walaupun belakangan ini telah dikabarkan untuk hijrah ke Ducati pada tahun 2017 nanti.

Saya didukung sepenuhnya oleh Yamaha dan saya ingin selalu begini hingga tahun ke 20 saya di Grand Prix. Saya selalu mendapatkan motor kompetitif diperlakukan sama walaupun saya dan Vale tidak terlalu rukun. Saya ingin pesiun di Yamaha dan ingin menjadi duta mereka selama mungkin, kata Lorenzo.

Dengan gelar MotoGP ketiga ini, Lorenzo merasa sudah cukup iconic di Yamaha seperti legenda – legenda mereka, diantaranya Giacomo Agostini, Kenny Robert Sr, Eddie Lawson serta Wayne Rainey. Lorenzo pun berharap bisa menambah koleksi gelarnya di pabrikan Garpu Tala. “ Saya akan melakukan apapun demi target selanjutnya “, tambah Lorenzo.

About admin