Home / Uncategorized / Sajian bebek lokal dengan style ala barat yang harus dicoba

Sajian bebek lokal dengan style ala barat yang harus dicoba

Sebagai satu diantara unggas yang mempunyai banyak pengagum, bebek mempunyai cita rasa yang dapat memikat beberapa penggemar kuliner. Tidak cuma digoreng, dibakar maupun di rebus, bebek dari Javana Bistro ini dimasak dengan bumbu yang kaya sampai meresap di bagian dalam.

Apabila melancong ke Bali, tidak komplit rasa-rasanya apabila tidak menyantap bebek betutu. Nah sama juga dengan ini, jik Anda menggunakan saat di akhir minggu berbarengan keluarga di Mal Paris Van Java (PVJ) tidak komplit dapat belum menjajal Javanese Roast Duck yang ditanggung dapat menggugah selera makan.

Untuk Anda penggemar bebek, mencicip bebek olahan dari Javana Bistro ini terkecuali dapat memanjakan mata, juga memanjakan lidah. Penampilannya yang cantik, ditambah dengan cita rasa memikat dari Javanese Roast Duck ini tidak bakal diketemukan di tempat yang lain. Bebek merasa demikian lembut serta bumbu yang meresap sampai ke sisi dalam.

” Bebeknya 150 gr, dimasak dengan asam jawa, bawang merah, bawang putih, cabai merah, garam serta merica. Bebek yang diambil yaitu bebek muda sampai dagingnya merasa begitu empuk, lain sama bebek yang telah dewasa, ” tutur Cook dari Javana Bistro, Suhendi pada Merdeka Bandung.

Bebek yang kaya bumbu ini disuguhi dengan nasi berbumbu kuning yang dibuat bak piramida di Mesir, dan tumisan asparagus, jamur shitake, dan buncis. Kelengkapan penganan ini bakal bikin perut terasa kenyang lantaran jumlah yang disuguhipun sesuai sama untuk santap siang Anda.

” Untuk lengkapi Javanese Roast Duck ini, ditambahkan saus keluwak. Hingga waktu Anda mencicipinya bakal merasa ada yang tidak sama serta selalu menyantapnya sampai habis, ” kata Suhendi.

Penasaran dengan hidangan yang satu ini? Segera saja mencicip Javanese Roast Duck yang di bandrol dengan harga Rp 115 ribu di Javana Bistro, Mal Paris Van Java. Selamat coba.

About admin