Home / Uncategorized / Rossi Terkendala Di Sirkuit Basah

Rossi Terkendala Di Sirkuit Basah

Rossi Terkendala Di Sirkuit Basah – Pada session latihan bebas pertama di lintasan yang masih tetap lembap, Jumat pagi saat setempat, dia ada di urutan ke-8 daftar pencatat putaran paling cepat.

Sorenya, waktu latihan bebas ke-2, dia cuma dapat ada di urutan ke-10. Session ini berjalan di lintasan yang seutuhnya basah serta banyak genangan air, karna baru diguyur hujan cukup lebat.

” Terang kalau ini yaitu hari yang susah karna keadaan lintasan yang begitu jelek. Kami perlu tahu apakah feeling dengan motor dapat tambah baik waktu lintasan kering, serta hari ini mustahil, ” kata Rossi sesudah session.

Rossi mengakui, di lintasan basah, dia senantiasa begitu kesusahan dengan motor yang saat ini. Walau demikian, dia menyampaikan kalau feeling-nya dengan motor bertambah di banding pada seri terlebih dulu.

” Saya terasa tambah baik serta terlebih pada session sore waktu keadaan lintasan basah seutuhnya, saya terasa cukup kompetitif serta putaran-putaran saya bagus, ” kata pebalap 38 th. itu.

Rossi menyampaikan kalau dia sesungguhnya dapat memperoleh hasil tambah baik, namun perlu saat lebih lama untuk lakukan putaran untuk memperoleh suhu ban yang dibutuhkan.

” Kelihatannya di lintasan basah, ban perlu semakin banyak putaran untuk meraih performa maksimum. Saya memanglah di urutan ke-10 paling cepat, namun feeling dengan motor cukup positif. Saya terasa tambah baik dengan motor di banding waktu di Sirkuit Jerez, ” kata Rossi.

Pada balapan GP Spanyol di Sirkuit Jerez, dua minggu lantas, Rossi finis di urutan ke-10. Podium balapan ini dikuasai Dani Pedrosa serta Marc Marquez dari tim Repsol Honda MotoGP, dan Jorge Lorenzo (Ducati Team).

About admin