Rossi Dan Morbidelli Saling Adu Cepat Menggunakan Motor Yamaha – Franco Morbidelli menilainya duel dengan Valentino Rossi dalam lintasan memberikan motivasi. Dia suka dapat ada satu lintasan di MotoGP bersama dengan legenda.

Morbidelli baru-baru ini beradu cepat dengan Rossi di tes pramusim MotoGP 2019 di Circuit Sepang, 6-8 Februari. Kedua-duanya saling memakai motor Yamaha.

Rossi, yg membalap untuk team Monster Energy Yamaha, menuntaskan tes di rangking ke-10. Mengenai Morbidelli yg turun untuk Petronas Yamaha SRT, team satelit Yamaha, menuntaskan tes di rangking ke delapan.

Morbidelli, sebagai jebolan akademi balap Rossi VR46, menyatakan suka dapat berduel dengan The Doctor. Dia menyebutkan datangnya gurunya dala satu track memberikan motivasi tambahan.

” Ini bagus, berhadapan dengan Vale selamanya berubah menjadi soal yg menyenangkan. Seperti yg saya menyebutkan, itu yaitu sumber motivasi yg berlebihan, tidak sekedar buat saya tetapi pun kebanyakan orang, ” kata Morbidelli diberitakan Crash.

” Merasakan seseorang legenda di muka Anda atau dalam lintasan bersama dengan Anda memberikan anda kapabilitas serta motivasi untuk jadi lebih baik. So, ini merasa bagus, ” imbuhnya.