Home / Berita Bola / Ronaldo Sedikit Lagi Bergabung Ke Juventus

Ronaldo Sedikit Lagi Bergabung Ke Juventus

Ronaldo Sedikit Lagi Bergabung Ke Juventus – Demikian hari waktu ini Juventus acapkali kali di kaitkan akan Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas 2018. Lebih-lebih lagi, berita kalau pemain asal Portugal itu yg sudah sepakat jadi duta Asosiasi Sukarelawan donor darah di Italia. Tapi, mondar-mandirnya Ronaldo tambah buat gosip join ke Juventus bertambah kencang terdengar.

Cristiano Ronaldo infonya sekedar pingin terlibat dalam kampanye donor darah di Italia. Striker Portugal itu sudah menyetujui persetujuan dengan Associazione Volontari Italiani Sangue (AVIS) untuk pimpin kampanye iklan yg support gerakan donor darah di Italia.

AVIS sendiri yaitu badan amal yg berbasiskan di Lombardy jadi badan penggalangan donor darah di negara itu. Persetujuan pada AVIS juga CR7 infonya akan termasuk juga bis-bis ikan, kerja sama media juga video di blog website organisasi.

Sekejap Ronaldo punya dukungan juga kemitraan di semua dunia, ini sudah di rasakan oleh sebagian orang jadi sinyal tanda kalau waktu depannya dapat saja di Italia. Demikian konfirmasi yg ditulis Football Italia.

Tdk ayal, berita tentang kerja sama itu sudah jadi percakapan yg cukup besar di Italia. Hal semacam tersebut dikarenakan gosip Ronaldo ke Juventus bertambah kencang terdengar di penjuru negeri Menara Pisa itu.

Diluar itu, aturan Ronaldo yg tentukan untuk tidak bertahan di Madrid diduga dikarenakan kecewa dengan manajemen Los Merengues –julukan Madrid– yg tdk bisa penuhi janji untuk tambahkan gajinya. Lebih-lebih lagi, Ronaldo mengawali tdk nyaman dengan keadaan di Spanyol yg mewajibkannya untuk membayar pajak yg amat tinggi.

About admin