Home / Berita Bola / Ronaldo Sangat percaya Unruk Kalahkan Juventus Di Final

Ronaldo Sangat percaya Unruk Kalahkan Juventus Di Final

Ronaldo Sangat percaya Unruk Kalahkan Juventus Di Final – Pemain mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, sangat percaya bahwa timnya dapat menundukkan Juventus dalam partai final Liga Champions yg dapat berjalan pada 4 Juni lain kali di Cardiff.

Musim ini Real Madrid udah memenangkan La Liga buat pertama kalinya mulai sejak 2012. Bakal jadi musim yg prima apabila Los Blancos sanggup menjaga gelar Liga Champions. Apabila hal semacam tersebut berlangsung, jadi Madrid dapat jadi club pertama yg dapat menjaga gelar dalam laga Eropa itu mulai sejak Milan melaksanakannya bersama-sama Arrigo Sacchi pada th. 1989-1990.

Ronaldo dikehendaki punya efek besar dalam pertarungan final kelak. Ia udah memperlihatkan peran besarnya waktu menghalau Bayern Munchen di babak perempat final dengan gol hattrick serta waktu menundukkan Atletico Madrid di babak semi final.

Ronaldo sendiri yg musim ini menghimpun 40 gol dari 45 tampilan di segala laga yakin bahwa timnya dapat menyabet gelar Liga Champions yg ke-12 meskipun lawan yg dapat dihadapi tdk dapat di kira sepele.

” Mereka Juventus tim yg istimewa tetapi kami juga demikianlah, saya mempunyai firasat bahwa kami dapat menekuni kompetisi ini dengan baik serta kami dapat jadi juara, ” ucap Ronaldo pada Real Madrid TV.

” Final dapat ditetapkan dengan jumlah gol. Kami udah memenangkan liga serta saat ini kami mempunyai kesempatan yg bagus. Kami dalam moment yg fantastis. “

” Kami dapat menyabet dua gelar, menjaga gelar serta mencatatkan peristiwa dalam Liga Champions. Ini dapat jadi motivasi besar serta kami tinggal selangkah lagi, ” ujar pemain asal Portugal itu.
(rmtv/shd)

About admin