Home / Berita Bola / Roma Pantau Peluang Rekrut Fellaini

Roma Pantau Peluang Rekrut Fellaini

Berita akan hengkangnya Radja Nainggolan menuju Chelsea, membuat manajemen AS Roma mengambil aksi langsung. juga Sebagai gantinya, manajemen Roma tengah membidik gelandang Manchester United, Marouane Fellaini. Dalam kabar pada awal mulanya, Roma dikabarkan sudah menemui kata sepakat bersama Chelsea hal transfer Nainggolan.

Manajemen AS ROma telah bersedia melepas pemain berdarah Batak ini bersama harga sebesar 28 juta pounsterling, atau setara bersama 540 miliar rupiah. Buat mengantisipasi kepergian Nainggolan, AS Roma dikabarkan memburu gelandang Manchester United asal Belgia, Marouane Fellaini. AS Roma telah menyiapkan dana sebesar 15 juta pounsterling 289 miliar rupiah, buat melabuhkan rekan Nainggolan ini ke Olimpico.

Berita akan hengkangnya Fellaini menuju Roma kian meyakinkan, sesudah sang pemain ikut melihat langsung duel antara Roma menghadapi Napoli di Olimpico. Tampilan Fellaini dengan Manchester United benar-benar terbilang inkonsisten.

Sejak dibawa dari Everton periode 2013/14 dulu, gelandang berusia 28 tahun ini tidak kunjung berikan performa paling baik. Nyaris tiga periode berseragam The Red Devil, Fellaini baru tampil dalam 84 pertandingan dan mengemas 11 gol.

About admin