Home / Berita Bola / Roma Dalam Misi Meraup Tiga Poin Lawan Madrid

Roma Dalam Misi Meraup Tiga Poin Lawan Madrid

Roma Dalam Misi Meraup Tiga Poin Lawan Madrid  – AS Roma disuruh bermain agresif serta gigih waktu melayani Real Madrid di matchday lima. Aleksandar Kolarov menyebutkan perebutan bola akan terpenting.

Roma melayani Madrid di Olimpico, Rabu (28/11/2018) dini hari WIB di kelanjutan Liga Champions. Ke-2 team saling telah mengoleksi sembilan point, akan tetapi Madrid pimpin dalam head to head sebab menang 3-0 pada pertemuan pertama di Santiago Bernabeu.

Pertandingan ini semestinya lebih menguntungkan untuk Giallorossi. Tidak hanya bermain kandang, Roma dapat bermain lebih terlepas sebab hanya perlu hasil imbang untuk pastikan diri maju ke babak knockout.

Dengan beda lima point dari CSKA Moskow di tempat tiga sekarang ini, Roma menggenggam kemenangan agregat 5-1 atas wakil Rusia itu dalam dua pertemuan. Penambahan satu point pastikan CSKA takkan dapat menguber, sekalinya jaraknya hanya tiga point di satu pertandingan paling akhir.

Demikian sebaliknya buat Madrid, hasil imbang dapat tempatkan Los Blancos dalam duel penetapan kontra CSKA di partai paling akhir. Madrid sekarang ini kalah head to head sebab kalah 0-1 dari CSKA di leg pertama.

Walau satu point akan cukuplah, bek Roma Aleksandar Kolarov ingin timnya masih menguber tiga point dengan peluang finish memuncaki group terbuka lebar. Diluar itu, Roma perlu suntikan kepribadian menyusul hasil angin-anginan akhir-akhir ini.

Dalam tujuh partai paling akhir, Roma hanya menuai tiga kemenangan, dua hasil imbang, serta 2x kalah. Serta dalam misi memperoleh tiga point itu, Kolarov yakin perebutan bola akan terpenting.

“Kami selalu tampil baik di Olimpico di Liga Champions. Jika kami menaklukkan Real Madrid, itu akan memberikan kami keyakinan diri untuk liga,” katanya pada Sky.

“Di laga pertama, mereka tengah dalam periode terunggul dalam jalannya musim, mereka bermain begitu baik waktu itu. Saat ini mereka tidak sedang demikian oke, tetapi kami butuh bagus dalam kuasai bola sebab jika mereka dapat mainkan bola, mereka begitu kuat.”

“Kami akan bermain agresif serta gigih. Kami memang cukup kurang konsiten, serta saya pikir salah satunya faktanya sebab kami miliki beberapa pemain muda. Ini masalah perkembangan, kami beberapa veteran mesti menolong mereka serta saya berharap besok kami dapat tampilkan permainan terpenting yang memberi dorongan yang akan datang,” tambah bekas pemain Manchester City ini.

About admin