Home / Berita Umum / Robohnya Papan Reklame di Gresik Akibat Terjangan Angin Kencang

Robohnya Papan Reklame di Gresik Akibat Terjangan Angin Kencang

Robohnya Papan Reklame di Gresik Akibat Terjangan Angin Kencang – Gara-gara angin kencang, suatu papan spanduk mempunyai ukuran 7×15 mtr. ambruk serta tutup satu diantaranya lajur Jalan Wahidin Sudirohusodo, Kabupaten Gresik.

Kanit Patroli Ipda Suryono memaparkan spanduk itu tumbang menuju selatan pada waktu 16. 15 WIB.

” Spanduk itu diterjang angin kencang sebelum turun hujan, lantas ambruk di Jalan dr Wahidin Sudirohusodo, pasnya di lajur Gresik-Lamongan, ” kata Ipda Suryono, Senin (19/11/2018) .

Tetapi Suryono meyakinkan tidaklah ada korban jiwa dalam peristiwa ini dikarenakan masa itu jalan itu kurang padat.

” Buat korban jiwa nihil. Sekarang tetap dilaksanakan pengungsian. Kami memohon pemberian alat berat dari PT Waskita buat mengevakuasi spanduk itu, ” kata Suryono.

Tetapi gara-gara peristiwa ini, arus jalan raya dari arah timur ke barat atau arah ketujuan Terminal Bunder sampai exit tol Gresik alami kemacetan.

” Buat arus jalan raya dari arah timur ke barat macet. Dari depan kantor Pemkab Gresik macet. Sama dengan dari arah exit tol pun alami kemacetan sampai dalam tol, ” kata Suryono.

Disamping itu, arus jalan raya dari arah Lamongan ketujuan ke Jalan Dr Wahidin Sudirohusodo pun terpantau merambat.

” Buat mengurai kemacetan, kita pakai contra flow. Arah dari arah barat ke timur kita pakai dua lajur, pengendara share lajur dengan pengendara dari exit tol Gresik, ” tutupnya.

About admin