Home / Berita Umum / Remaja Asal Dusun Nagger Desa Wates Nekat Terjun Ke Laut Di Kejar Satpam Indonesia Power

Remaja Asal Dusun Nagger Desa Wates Nekat Terjun Ke Laut Di Kejar Satpam Indonesia Power

Remaja Asal Dusun Nagger Desa Wates Nekat Terjun Ke Laut Di Kejar Satpam Indonesia Power – Nahas dirasakan Ahmad bin Nawawi, remaja asal Dusun Nagger, Desa Wates, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan. Ia hilang sehabis nekat terjun ke laut di dermaga Pelabuhan Spesial Indonesia Power Grati.

Apa yang menimbulkan hingga korban nekat terjun ke laut? Ia mengusahakan menghindar dari kejaran satpam objek penting itu. Kami memperoleh laporan pada jam 06. 30 barusan. Selanjutnya langsung singgahi TKP serta mengerjakan pelacakan, ” kata Kasubnit Gakkum Polair Pasuruan Aipda Laswanto, Rabu (15/5/2019) .

Wanto menuturkan menurut info dari beberapa saksi, dalam hari Selasa 14 Mei, jam 19. 00 WIB korban dengan ke dua temannya, Jabidi serta Uda, masuk ruangan objek penting pembangkit listrik Indonesia Power.

Kehadiran mereka di ruangan objek penting didapati satpam. Mereka lantas memperoleh peringatan.

Sebab takut ditangkap, mereka kabur. Korban lompat ke kolam dermaga, sedang dua yang lain sukses kabur keluar ruangan.

Hingga sekarang ini korban belum diketemukan, ” terangnya.

Berkenaan kebutuhan korban serta temannya masuk ke Indonesia Power, Wanto tidak pingin berspekulasi. Faksinya konsentrasi mencari korban.

Kepala desa Wates, Mulyadi, membetulkan korban adalah masyarakatnya. ” Iya itu masyarakat saya. Saat ini masih dicari, ” terangnya.

About admin